BANGUNAN PERTADES DESA KARYA PELITA KEC, MSS BELUM ADA TANDA TANDA DILANJUTKAN

Sorot23 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA MSS,busernusantarasorottv– Bangunan Pertades Yang Sebelumnya Dibangun Melalui PT.MTI Di Desa Karya Pelita, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) Dengan Menggunakan Dana Yang Berasal Dari Desa Masih Belum Terlihat Tanda Tanda Adanya Kelanjutan Hingga Saat ini.

banner 336x280

Justru Sebaliknya Ada Fisik Bangunan Pertades Tersebut Dalam Kondisi Sudah Mulai Banyak Yang Rusak. Sementara Sampai Hari ini Berita ini Di Terbitkan Pengelolaan Dan Kelanjutan Dari Pembangunan Pertades Yang Orientasi Terhadap Penjualan BBM Layaknya Pertashop itu Belum Jelas Kapan Dilanjutkan Atau Tetap Seperti Saat ini..?

Dikonfirmasi Ketua BumDes Karya Pelita Parmun Menjelaskan Kepada Media ini, “Berdasarkan Hasil Komunikasi Yang Sempat Dilakukan. Pihak Perusahaan Yang Bertanggung Jawab Atas Bangunan Pertades Di Desanya Masih Memiliki Niat Baik Untuk Bertanggung Jawab Atas Penyelesaian Bangunan Pertades Aset Desa Karya Pelita Saat ini.

Menurut Keterangan Yang Didapatkan Parmun, Aset Pertades Di Desanya itu Akan Dilanjutkan Kembali Setelah Pembangunan Pertades Yang Sedang Berjalan Di Kabupaten Benteng Selesai,Ujar Parmun.

“Pihak Perusahaan Juga Kata Parmun, “Masih Bertanggung Jawab. Hanya Saja Masih Menunggu Yang Di Bengkulu Tengah Beroperasi. Baru Yang Di Kabupaten Lain Berjalan,”Kata Parmun Lagi.

Parmun Menambahkan,”Menurut Penjelasan Managemen Perusahaan Yang Bersangkutan. Proses Yang Sedang Bergulir Di Kabupaten Bengkulu Tengah Saat, Sudah Tahap Penyelesaian, Dan Rencannya Setelah Semua Rangkaian Pembangunan Selesai. Maka Bangunan Yang Ada Di Bengkulu Tengah, itu Akan Dilaunching Oleh Pejabat Daerah Yang Terkait.

Parmun Menambahkan Lagi, ” Sepekan Yang Lalu Kita Sudah Adakan Rapat Kesepakatan Antara Desa Dan Pihak Pengelolah, Jika Memang Tidak Berlanjut Uang Yang Sudah Diambil Akan Dikembalikan Tutup Parmun.

 

Terpisah Kades Karya Pelita, Ferdino Mustika,ST, Saat Dikonfirmasi Media ini Enggan Berkomentar, Menurut Kades Semua Sudah Di Tangani Oleh Ketua Bumdes Parmun Tunggu Saja Hasilnya,”Demikian Kades.

Baca Juga  Dermaga Ponton Pusat Kota Gerbang Laut Kecamatan Durai, Sangat Memprihatinkan

(ThomasBuser)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *