BANTAH PJ KADES LUBUK SEMANTUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN DIKATAKAN BIBIT IKAN DI TAROK DIKOLAM PRIBADINYA

Berita1 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Pj Kepala Desa Lubuk Semantung, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), Kabupaten Bengkulu Utara Berkilah Tentang Pemberitaan Mengenai Dugaan Fiktif Pelaksanaan Kegiatan Ketahanan Pangan Yang Bersumber Dari Dana Desa Lubuk Semantung Pada Sabtu 11 Mei 2024.

Sebagaimana pemberitaan pada Media Harian Rakyat Online Dalam Berita,“Lalu PJ Kades Lubuk Sematung,”Angkat Bicara Dan Membantah Soal Ketahanan Pangan Di Desa Alun Dua Tertanggal 11 Mei 2024 Disebutkan Alasan-Alasan Pj Kades Yang Diduga Hanya Berkilah Saja.

banner 336x280

Sementara Warga Desa Lubuk Semantung Mengatakan,”Berita itu cuma alasan Kades saja pak, tidak ada kolam yang kering di Desa Lubuk Semantung pada saat tersebut.”

“Terlebih lagi di awal tahun 2024 ini bukanlah musim kemarau, jadi alasan Hadirin itu cuma mengada ada dan hanyalah bualan belaka,”Ucap warga desa Lubuk Semantung yang enggan disebutkan namanya tersebut saat dikonfirmasi.

Terpisah seorang Warga Desa Lubuk Semantung lainnya yang juga minta dirahasiakan identitasnya mengatakan,“Dirin Pj, Kades itu cuma membual saja pak, kolam-kolam di Desa Lubuk Semantung terlihat kering itu karena memang tidak Dialirkan Airnya.

“Kolam-kolam milik saya tidak dipakai kalau seandainya Desa Mau Pakai Ya Pakai Saja,”Sambung Warga Desa Lubuk Semantung Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya itu.

“Kalo Alasan Dirin Pj.Kades Memindahkan Kegiatan Ketahanan Pangan Desa Lubuk Semantung itu ke Desa Alun Dua itu Karena Seperti Yang Disebutkan Dalam Berita itu, itu Cuma Bualan Belaka Yang Sangat Mengada-Ada,”Ucapnya.

“Padahal Program Ketahanan Pangan Desa Yang Bersumber Dari Dana Desa Lubuk Semantung itu Berada di Kolam Milik Pribadi Pj Kepala Desa itu Sendiri,”Pungkasnya,”

(Thomas.BU)

banner 336x280
Baca Juga  Dengan Meriah, Masyarakat Desa Cikelang kecamatan Japara Gelar Hajat Bumi Tahunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *