Bau kurang sedap dari kandang ayam Aef, Warga mengeluh kondisi limbah kotoran yang menumpuk di Solokan

Sorot80 Views
banner 468x60

 

Kuningan,Busernusantrasorottv.com-warga mengeluh keberadaan kandang ayam Aef, dia pengusaha peternak ayam petelor asaladesa Jalaksana kecamatan Jalaksana kabupaten Kuningan.

banner 336x280

 

Kandang Aef berada di wilayah Desa Babakan Mulya, kecamatan jalaksana , Kabupaten Kuningan Jawa Barat, sungguh sangat menggangu polusi udara di sekitar, kotoran yang ada dari kandang ayam tersebut di buang sembarangan,kotoran ayam Aef berada pada posisi yang berceceran di Solokan yang buntu.

 

“Kotoran ayam di buang ke Solokan hingga menimbulkan bau yang kurang sedap, apalagi saat di musim penghujan, Solokan nya buntu jadi kotoran yang keluar dari kandang ayam Aef menumpuk di ujung Solokan yang buntu,” jelas Nara sumber yang enggan di sebut namanya, Selasa 12 Maet 2024.

 

Saat di temui awak media,dia tidak bisa mengelak, bahwa dirinya membuang kotoran ayam nya tersebut ke solokan. Bahwa dia siap menerima konsekuensi akibat kecerobohan nya. ” Kalau misal viral bahkan di datangin penegak perda pun saya siap.” Ucap Aef.

 

Aef menjelaskan bahwa, ternak ayamnya sebanyak Dua Ribu Ekor, yang menghasilkan telor tiap harinya mencapai sekitar Lima Puluh Kilo Gram Per Hari.

 

Melihat dari hal tersebut,di mohon kepada pihak penegak perda jugan pihak terkait, untuk tida tebang pilih. Karena publik yakin semua usaha, apalagi berkaitan dengan limbah ada aturannya, yang berdampak kepada masyarakat luas.

(WR)

banner 336x280
Baca Juga  Ketua IWO Indonesia DPD Deli Serdang angkat bicara, Meminta Kapolresta segara tuntaskan kasus dugaan penganiayaan anak di bawah umur

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *