BERBAGAI DAMPAK YANG DITIMBULKAN DI MASYARAKAT AKIBAT ANTRIAN PANJANG UNTUK MENDAPATKAN BBM SOLAR PEMERINTAH HARUS CEPAT TANGGAP

Berita29 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU,busernusantarasorottv-Masih Persoalan BBM Solar, Sejumlah Sopir Mobil Truk, Juga Pridadi Mengeluh Untuk Mendapatkan BBM Solar, Seperti Yang Sedang Mengantri Saat Di Wawancarai Media ini Boby, Roslan Juga Sawal Warga Kerkap Dan Ketahun Juga Kota Bengkulu Mengaku Antrian Seperti ini Pada Bulan Bulan Lalu Sempat Tidak Terjadi. Para Supir Sudah Bisa Mengisi Solar Tanpa Harus Antrian Panjang Seperti ini,”Ujarnya.

 

Apa Lagi Sampai Bermalam Di Kawasan SPBU Seperti Sekarang ini. Tapi Kami Supir Harus Lakukan Ini Untuk Mendapatkan Solar Agar Besok Bisa Kerja, Antrian Panjang Untuk Mendapatkan Solar Harus Mengorbankan Waktu Untuk Istirahat Kumpul Anak Istri.”Ujar Para Supir.

 

“Heranya, Pada Bulan Bulan Lalu, Kondisi Pengisian Solar Sudah Lancar Normal, Kami Tidak Lagi Harus Antri Panjang Seperti ini, Apa Lagi Sampai Bermalam Di SPBU,Tapi Sudah Satu Bulan Terakhir ini Kami Harus Antri Panjang Lagi, Saya Benar Benar Tidak Faham Di Mana, Dan Apa Penyebabnya,”Ungkap Sejumlah Supir Dalam Keluhanya.

Mereka Menambahkan, Sulitnya Mendapatkan Solar ini Berdampak Secara Langsung Dengan Perekonomian Masyarakat, Karena Mereka Juga Kami Tidak Bisa Bekerja Secara Normal. Para Supir Bekerja Hanya Dapat Satu Hari, Dan Besoknya Harus Mengantri Solar Kembali, Ada Yang Sampai Bermalam Di SPBU..

 

Para Sopir Berharap Kondisi ini Cepat Mendapatkan Solusi Agar Kami Pekerjaan Sebagai Supir ini Bisa Berjalan Dengan Baik.

 

Dari Pantauan Media Beberapa Hari Belakangan ini Di Sejumlah SPBU Baik Kota Bengkulu, Pondok Kelapa, Lais Dan Di Putri Hijau, Ipuh Juga Di Kabupaten Mukomuko Masih Mengalami Antrian Panjang, Mobil Trukc Maupun Mobil Pribadi Masih Terus Terjadi.Antrian Panjang.

 

Untuk Itu, Diharapkan Kepada Pihak Pihak Terkait Dapat Segera Mengatasinya Masalah BBM Solar ini, Mulai Pemerintah Pusat Daerah Juga Wakil Rakyat, DPR,RI Dan Daerah Harus Segera Turun Untuk Mengatasi Masalah ini, Agar Tidak Berlarut Larut, Dan Berdampak Lebih Buruk, Mulai Dari Perekonomian Masyarakat Hingga Antrian Sering Memicu Keributan Sesama Para Antrian,”Demikian.

Baca Juga  GUNA PENINGKATAN PROFESIONALISME PEMDES TALANG PASAK GELAR PELATIHAN PERANGKAT DESA

 

(Thomasbkl)

banner 336x280

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *