Berikan Arahan OPS Mantap Brata 2023 Kapolsek Kedawung Pimpin Apel Pagi

Polisi1 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIKO KEDAWUNG, – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai begitupun bagi setiap Anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan dan petunjuk pelaksanaan tugas dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri terkhusus bagi personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota.

Mengawali kegiatan tugas, Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKP Ahmad Nasori.S.H., memimpin giat Apel Pagi, yang bertempat di halaman depan Mako Polsek Kedawung Jl.Ir.H.Jaunda Kedawung Kab.Cirebon. Kamis (30/11.2023).

banner 336x280

Kapolsek Kedawung menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi sebagai wahana yang tepat bagi pimpinan untuk mensuport bawahan memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas, produktifitas, serta moral kerja yang baik dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya.yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023

Selain itu juga, untuk menumbuhkan disiplin dan tanggung jawab bagi setiap Anggota Polri terkhusus bagi personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Tambah Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota AKP Ahmad Nasori.S.H.

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M., mengatakan, diharapkan dengan hadirnya para personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dalam apel pagi menunjukkan kesiapannya untuk bertugas sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom masyarakat. Ujarnya.

Dalam apel juga disampaikan bahwa saat ini kita sudah menghadapi Ops Mantap Brata dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Personel diharapkan tetap laksanakan tugas dengan baik, dan jaga kesehatan karena tugas kedepan akan membutuhkan fisik yang prima.Tutup Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi.SH.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Setukpa Lemdiklat Polri Menggandeng SUJA MMA Sukabumi Menggelar Festival Warna Kemerdekaan RI ke 78.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *