BERKETEPATAN HARI JADI KOTA BENGKULU KE 305, DINAS SOSIAL KOTA BENGKULU MERILIS PODCAST DENGAN TAGLINE SELALU BERSAMA WARGA

Berita23 Views
banner 468x60

Bengkulu,busernusantarasorottv.com-“Untuk Pertama Kalinya Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Ruang Kerja Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Jumat 8-3-2024 Yang Lalu Merilis Podcast Bersama Warga.

Kegiatan Podcast ini Juga Akan Dilaunching langsung oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang bertepatan menjadi narasumber Pada Jumat, 14-3, di Gedung Merah Putih.

banner 336x280

Ada yang unik dalam Podcast Dinas Sosial, 2 remaja disabilitas fisik yang berbakat menjadi Host, Enjellia Clarasitha dan Rahmat John.

Dalam Bincang Podcast, Enjel dan Rahmat menanyakan awal mula Karir Kepala Dinas dari awal pendidikan hingga menjadi kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu.

Pertanyaan-Pertayaan Tersebut Dijawab Oleh Kadis Sosial Kota Bengkulu Dengan Tenang Dan Santai.

Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Dr.Sahat Marulitua Situmorang Mengatakan, “Podcast Tersebut Guna Membahas Isu-Isu Terkini Dalam Permasalahan-Permasalahan Sosial Di Kota Bengkulu.

“ini Merupakan Strategi Komunikasi Kita, Agar Ruang Digital semakin Terbuka Serta Perkembangan Media Sosial Yang Tidak Bisa Terpisahkan Dari Kehidupan Masyarakat Saat ini,”Ujar Sahat.

Podcast ini Diharapkan Menjadi Platform informatif Dan Menarik Yang Akan Memberikan Pemahaman Lebih Baik Tentang Berbagai Hal di Kota Bengkulu.

Dirinya Menambahkan, Podcast ini Dilaunching (Hari ini 14-3-Red) Bahkan Sejumlah Materi Serta Konten Telah Disiapkan Untuk Memastikan Kualitas Terbaik.

Para narasumber, yang terdiri dari pejabat publik, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh agama, mereka akan menjadi pencerita utama dalam setiap episode, membawa pendengar melalui perjalanan mendalam ke dalam podcast ini.

“Podcast ini akan menjadi ruang diskusi, dan kami harap dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kearifan lokal,”Tutup Sahat.”Seraya Menambahkan,
“Sebagai informasi podcast dibantu oleh Team Kreatif Paradox Vissuele, Dan Beberapa ASN Juga PTT Dinas Sosial Kota Bengkulu.”Demikian.

Baca Juga  POLRES BENGKULU UTARA LAKSANAKAN PRESS RElESE TERKAIT PENINDAKAN KNALPOT TIDAK SESUAI SPESIKASI TEKNIS DAN DIHARAPKAN MASYARAKAT TIDAK MENGGUNAKAN KNALPOT RESINK KEDEPANYA

(Thomas)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *