DALAM MENJALANI TUGAS SALAH SATU PUTRA TERBAIK ASAL PUTRI HIJAU B/U GUGUR DALAM KONTAK 

Berita201 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,Busernusantarasorottv-Kabar Duka Untuk Pertiwi. Anggota TNI Yang Juga Salah Satu Putra Terbaik Asal Kabupaten Bengkulu Utara Yang Tengah Menjalankan Tugas Di Sana, Gugur Usai Terlibat Kontak Senjata Di Sana.

banner 336x280

 

Dandim 0423 BU, Letkol Inf Aidil, Saat Dikonfirmasi Mengaminkan Kabar Duka Tersebut. Dia Mengatakan, Saat ini Almarhum Masih Dalam Proses Evakuasi Untuk Dibawa Ke Bengkulu.”Ujarnya.

 

“Perkembangan Kita Tunggu info Selanjutnya,”Kata Dandim Singkat, Sore Tadi.

 

TNI Juga Menyampaikan, Korban Meninggal itu Merupakan Putra Daerah Yang Asal Dari Wilayah Kecamatan Putri Hijau. Dia Bertugas Di Batalyon 411/Kostrad. Kontak Senjata Antara TNI Dengan KKB itu, Terjadi Hari ini.30-11.

 

Data Dihimpun, peristiwa Berdarah itu Terjadi Sekitar Pukul 16.18 Waktu Indonesia Timur (WIT). Baku Tembak Terjadi Antara Personel Pamtas Mobil Yonif R 411/PDW Distrik Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan.

 

Kontak Tembak Terjadi Antara Pos Paro Satgas Dengan KST Kodap III Ndugama Yang Berujung Meninggalnya 2 Dua Personel Yakni Pratu Sandi Dan Praka M Fadhil.

 

Turut Tersiar, Penyerangan Pos TNI itu Dilakukan KKB Yang Menggunakan Senjata Api Jenis SO Minimi.”Dikutif Bacakoran.co

 

Semoga Amal Baik Sang Pejuang Yang Gugur Diterima Di Sisi Allah, Dan Yang Di Tinggalkan Diberi Kekuatan Dan Kesabaran,” Aamiin”Demikian

 

 

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  DIDUGA ADANYA OKNUM ASN MELAKUKAN POLITIK PRAKTIS MENDUKUNG SALAH SATU CALON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *