Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke – 72 Polres Cirebon Kota Kembali Salurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

Polisi10 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Usai melaksanakan bakti sosial pemberian sembako, kali ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-72, Polres Cirebon Kota memberikan bantuan air bersih untuk

warga Desa suranenggala Kulon Blok Kamis RT 04 RW 01 Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, pada hari Rabu (4/10/23).

banner 336x280

Tampak Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM turun langsung dalam pembagian air bersih dan berbincang dengan masyarakat yang antusias akan adanya bantuan tersebut, jelasnya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat yang terdampak krisis air bersih,” ujar Kapolres.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menjelaskan, pihaknya memberikan sebanyak 9.500 liter air bersih untuk menunjang kebutuhan masyarakat sehari-hari, terangnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami memberikan 9.500 air bersih kepada masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya akan terus berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat. Tidak hanya di HUT saja, namun akan dilakukan secara continue dan berjenjang,tambahnya.

Sementara itu, Ahmad salah satu warga Desa Suranenggala mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan Polres Cirebon Kota, imbuhnya.

“Terima kasih kepada pak polisi yang sudah membantu kami dari kekurangan air bersih,” ucapnya.

Ahmad berharap, pihak kepolisian tidak bosan dan terus membantu di tengah kesulitan masyarakat, demikian kesimpulannya.

 

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kapoldasu Pimpin Apel Gelar Operasi Zebra Toba 2023, Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *