Dandim 0317/ Tbk, Kunker Ke Makoramil 03/ Kdr

Tni9 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

Karimun, Kundur busernusantarasorottv.com-Kunker ( Kunjungan Kerja ) Perdana Dandim 0317/ Tbk Bapak Letkol. Inf Ida Bagus Putu Mudita beserta rombongan ke Markas Koramil 03/ Kdr Kamis Pagi ( 04/ 06 ), bersamaan dengan pemberian bantuan paket sembako untuk balita yang terkena Stunting di Tanjung Batu Kundur, disambut hangat oleh para Prajurit dari Seluruh Babinsa se Pulau Kundur beserta tamu undangan yang hadir.

 

Menurut Danramil 03/ Kdr Kapten CPL. E.S Nasution dalam kata sambutannya dihadapan para tamu undangan yang hadir mengemukakan, selamat datang ke Pulau Kundur Kepada Bapak Dandim 0317/ Tbk beserta rombongan, semoga dengan arahan dan petunjuk yang akan diberikan nantinya dapat semakin memotifasi para prajurit dilingkungan Koramil 03/ Kdr, sebagai Garda Terdepan didalam melaksanakan aktifitas rutin ditengah kehidupan warga masyararakat di tempat yang telah diamanahkan kata Danramil.

 

Terima-kasih yang tidak terhingga kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri, meluangkan waktu dan meringankan langkah hadir didalam acara Kunker Bapak Dandim dipagi menjalang siang hari ini, semoga jalinan silaturahmi Kita, yang telah terbina dengan erat selama ini dapat semakin terus ditingkatkan jelas Danramil.

 

Ditempat yang sama Dandim 0317/ Tbk Letkol

Inf. Ida Bagus Putu Mudita didalam Pemaparannya menjelaskan, kedatangan dirinya ( Dandim-Red ) ke Tanjung Batu Kundur, merupakan bagian dari Program Kerja dan ingin melihat langsung, aktifitas prajurit di lapangan dalam kaitannya memberikan pembinaan yang maksimal melalui Komsos ( Komunikasi Sosial ) kepada warga masyarakat luas khususnya di wilayah koordinasi ujar Dandim.

 

Sungguhpun baru pertama kali menginjakkan kaki di Tanjung Batu Kundur yang merupakan wilayah yang tergolong besar, dirinya merasa senang dan bangga serta melihat langsung betapa kondusifnya Siskamtibmas melalui koordinasi rutin antara TNI/ Polri bersama berbagai pihak ucap Dandim, sambil menyerahkan bantuan paket sembako bagi para Balita yang terkena Stunting.

Baca Juga  Longsor di Kadugede: Babinsa dan Masyarakat Bergerak Cepat

 

Pantauan busernusantarasorottv.com dilapangan hadir juga didalam acara tersebut Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, SE, Kapolsek Kuba, Kuta, Belat AKP. Effendi Marpaung, SH, Camat Kuba Yusufian, S.Sos.MM, Plt. Camat Belat Yelfi Indra, MPd, Kacabjari Karimun di Tanjung Batu Charles Hutabarat, SH.MH yang diwakili Analis Penuntutan Cabjari Ryan Fadillah Santoso, SH, Ka. Wilker KSOP Kelas.1 Karimun Wilker Tanjung Batu Hariadi Utama, Para Lurah di Kecamatan Kundur, Kades Tebias Nazaruddin dan Lintas Sektoral lainnya beserta tamu undangan. ( AR )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *