DI TEMUKAN SEORANG BAYI MASIH MERAH DALAM KARDUS, DIDUGA PESOALAN FAKTOR EKONOMI KURANG MAMPU

Berita30 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-“Tidak Dapat Di Pungkiri Dizaman Sekarang ini Sulitnya Ekonomi Rakyat, Kerja Sulit, Sementara Pajak Dan Bahan Pokok Naik, Sehingga Memaksa Warga Dan Masyarakat Melakukan Perbuatan Diluar Nalar/Akal Sehat, Sudah Diterapkan Dengan Baikah UUD 45 Pasal 33 Tersebut.? Seperti Yang Terjadi Kemarin ini.

Pada Hari Rabu 7-2-2024 Seorang Warga Menemukan Bayi Yang Masih Merah Dalam Sebuah Kotak Kardus di Panti Asuhan Bumi Nusantara, Tepatnya di RT 07 RW 02 Kelurahan Kebun Beler, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Dalam Kardus Itu Ditemukan Juga Selembar Surat Yang Bebunyi,” Saya Mohon Dengan Segenap Jiwa Raga Saya, Tolong Rawatkan Anak Saya, Dan Kami Tidak Akan Kupa Dengan Anak Kami
“Demikian Bunyi Surat Tersebut.

banner 336x280

Terpisah, JajaranPolda Bengkulu, Kapolres Kota Kombes Pol Deddy Nata,SIK, Melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat Menjelaskan, “Bahwa Bayi Tersebut Saat ini Sedang Dirawat di Rumah Sakit Hermina (RSHD) Kota Bengkulu.

“Identifikasi Awal Menunjukkan Bahwa Bayi Tersebut Adalah Perempuan Dan Telah Mendapat Perawatan di Rumah Sakit Kota,”Kata Kasi Humas Kepada Segenap Awak Media, Kamis, 8-2.2024 Kemarin.

Saat Ditemukan, Kondisi Bayi Dibungkus Dengan Kain Hitam Dan Coklat, Serta Ditempatkan Dalam Kotak Warna Biru Merek Natural. Di Samping Bayi, Juga Ditemukan Selembar Surat Diduga Kuat Berasal Dari Ibunya Sang Bayi.

Dalam surat tersebut, terdapat tulisan yang menyayangkan situasi ekonomi keluarga yang sulit, dengan permohonan agar bayi tersebut dirawat dan Dibimbing Dengan Baik.

Sementara ini Pihak Berwenang Sedang Melakukan Penyelidikan Lebih Lanjut Terkait Kejadian Kasus Temuan Bayi ini.”Demikian. (BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  UU Nomor 3 Tahun 2024 Jabatan Kades Delapan Tahun

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *