GALIAN TAMBAL SULAM JALAN PESISIR SEBELAT KETAHUN MENGUNDANG PETAKA 

Berita29 Views
banner 468x60

 

BENGKULU PUTRI HIJAU,Busernusantarasorottv– Galian Tambal Sulam Jalan Pesisir Ketahun Putri Hijau Setiap Akhir Tahun Sepertinya Mengundang Petaka, Hal Ini Di Katakan Masyarakat Pengguna Jalan, Yang Tersungkur Akibat Galian Tersebut.

banner 336x280

 

Pengguna Jalan Mengatakan, Tambal Sulam Yang Dilakukan Oleh Pihak Balai Sumatra Atau PUPR Provinsi Saat Ini Terhenti Kegiatanya Sangatlah Berbahaya Bagi Pengguna Jalan, Padahal Kegiatan Tersebut Sudah Digali Seharusnya Langsung Tutup, Dan itu Harus Disiapkan Hotmiknya, Agar Pemakai Jalan Tidak Terganggu Dan Tersukur, ini Sudah Satu Minggu Belum Tampak Ada Kegiatan Untuk Di Tutup, Menurut Pengawas Dari Salah Satu Pemborong Hari Minggu 26 Kemarin Segera Di Tutup, Namun Fakta Hingga Saat ini Belum Juga Di Tambal, Apa Menunggu Kecelakaan Dan Korban Dulu,”Kata Pengguna Jalan,”Jika Galian Tambal Sulam Tersebut Dibiarkan Terus Menganga Seperti Itu, Tentu Akan Memicu Kecelakaan. Untuk Itu Kami Berharap Tambal Sulam Ini Segera Cepat Diselesaikan, Jangan Sampai Ada Korban Akibat Dari Galian Tersebut Baru Sibuk Mengerjakannya, Jika Terjadi Kecelakaan Akibat Galian Tambal Sulam Itu, Pihak Balai/PUPR Atau Kontraktor Haruslah Bertanggung Jawab Dan Itu Mau Tidak Mau,”Ujar Pengguna Jalan.

“Terkait Proyek Galian Tersebut, Sepertinya Mengangkangi Peraturan Dan UU Barang Dan Jasa, Dimana Setiap Kegiatan Proyek Haruslah Memasang Papan Plang Proyek Dan Kantor Direksi Agar Masyarakat Tahu Anggaran Dari Mana, Berapa Jumlah Nilai Dananya, Dan CV, Apa PT Yang Mengerjakanya. Namun Dalam Pantauan Media ini Tidak Dijumpai Papan Merek Kuga Kantor Direksinya,”Demikian.

 

(Buser.Bkl).

banner 336x280
Baca Juga  10 BANGUNAN SARANA DAN PRASARANA GEDUNG UTAMA TRIBRATA DIRESMIKAN POLDA BENGKULU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *