Gladi Resik Anggota PP Kota Cirebon Dalam Persiapan Mengamankan Acara Muscab ke 2 SATMA PP Kota Cirebon di Hotel Zamrud

Politik23 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Gladi Resik sedang dilakukan dalam rangka Persiapan dan penurunan anggota MPC – Komando inti sebanyak dua kompi “Mahatidana Pemuda Pancasila kota Cirebon”. Bertempat Di Kantor MPC PP Kota Cirebon Jalan Saleh No.96, Minggu – ( 14/10/2023 ).

 

banner 336x280

Pasukan Komando inti ini di persiapkan dalam rangka untuk pengamanan acara Pengukuhan Muscab ke 2 SATMA PP Kota Cirebon di Hotel Zamrud pada hari Minggu, (15/10/2023).

 

Sebagaimana dikatakan ketua MPC PP Kota Cirebon Heri Hermawan, pada hari Sabtu (14/10/2023), di markas MPC PP diharapkan besok pelaksanaan Muscab Satma PP Kota Cirebon Berjalan lancar dan tidak ada kendala, paparnya.


Hal ini bukan kali ini saja mempersiapkan Pasukan Komando Inti, setiap kali ada giat PP Kota Cirebon, kami selalu menyiapkan pasukannya. Menurunkan dua kompi Pasukan Inti,” tambah Heri, jelasnya.

 

Yang akan hadir pada acara di hari Minggu, (15/10/2023)tersebut, di undang itu dari OKP, dari Ketua Pengurus MPC PP lain di wilayah 3 Cirebon, dari kepengurusan MPC PP Kuningan, Kabupaten Cirebon, Majalengka , Indramayu, Dan satu lagi hampir lupa saat ini untuk anggota Satma PP sudah 150 orang dari generasi muda nya untuk memperkuat kami, tutupnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Oke Muhamad Is Feryanto, S.SI, No Urut 2 Caleg DPRD Provinsi Jabar 12, Kota/Kab Cirebon Dan Kab - Indramayu, Santoso Caleg DPRD Kota Cirebon, Dapil 1 No 7 Partai Perindo Siap Penuhi Keinginan Konstituenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *