Hermansyah Angkat Pimpin Rayon FKPPI 0201.06 Sunggal Masa Bakti 2024-2029

banner 468x60

Medan,Busernusantarasorottv .com

Pimpinan Rayon FKPPI 0201.06 Sunggal mengadakan musyawarah pemilihan ketua untuk memimpin organisasi masa bakti lima tahun kedepan.
Musyawarah dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Sunggal Medan, Sabtu (02/03/24).

banner 336x280

Hasil musyawarah tersebut terpilih sebagai ketua FKPPI 0201.06 adalah Hermansyah Angkat untuk masa jabatan 2024-2029.

Dihadiri langsung Ketua FKKPI 0201 Kota Medan Wing Zorek Ketaren memberikan atensi tinggi serta mengajak untuk mengembangkan sub rayon Medan Sunggal.

“Erat tali silahturahmi kepada semuanya, pembina, muspika setempat serta kembangkan sub rayon Medan Sunggal”, himbau Wing zorek ketaren.

Dalam kata sambutannya, Hermansyah Angkat mengucapkan rasa syukur dengan diadakannya musyawarah yang berjalan lancar dan damai dalam suasana kekeluargaan.

Hermansyah Angkat menyampaikan akan meneruskan yang telah menjadi visi misi organisasi untuk memajukan dan menyatukan seluruh sub-sub rayon serta mengajak untuk saling bekerja sama.

“Mari kita bersama-sama membangun dan memberdayakan SDM yang kita miliki, semoga kedepan FKPPI semakin solid juga humanis”, ucap Ketua terpilih.

Di acara yang sama, kasi trantib mewakili camat sunggal mengajak FKKPI berkolaborasi untuk membuat program kerja di kecamatan sunggal.

Hadir dalam acara musyawarah Ketua Rayon Medan Barat Al Azan, ketua rayon Medan kota Ricardo, ketua rayon Medan Helvetia Rony Sitorus, ketua rayon sejajaran kota Medan juga Babinsa;
(SMS/L).

banner 336x280
Baca Juga  Rekrutmen Anggota Polri Sekarang ini Dilaksanakan Dengan Sistem Terbuka,Serta Objektif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *