IDUL ADHA 1445 H DESA PERBO KEC.KERKAP ADAKAN 10 EKOR HEWAN KORBAN, 7 EKOR KAMBING 3 EKOR SAPI

Berita3 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

busernusantarasorottv.com : Idul Adha 1445 H Desa Perbo Sebanyak 10 Ekor Hewan Kurban Disembelih Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi di Desa Perbo, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Kepala Desa Perbo Muhamad Ikbal. Usai Pelaksanaan Salat Idul Adha bersama warga mayarakat desa perbo melakukan penyembelihan Hewan kurban 7 Kambing 3 Ekor Sapi di Halaman Masjid Desa Perbo.senin 17 juni 2024.

 

Usai Salat Idul Adha 1445 H berselang, dilaksanakan pemotongan hewan kurban. Ada 10 ekor hewan kurban yang disembelih di lapangan masjid desa perbo rinciannya, 7 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang disembelih.

Disampaikan Muhammad Ikbal, pada tahun-tahun sebelumnya juga warga masyarakat desa perbo kecamatan kerkap juga sama dengan tahun ini melakukan penyembelihan hewan kurban.

 

Sementara itu, Muhammad Ikbal selaku Kepala Desa Perbo mengaku bersyukur atas pelaksanaan ibadah kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini.

“Ia ini sangat menggembirakan walaupun ekonomi bisa dikatakan menurun, tapi masyarakat tetap antusias menjadi peserta kurban,”Ujar Muhammad Ikbal,”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  LUAR BIASA DALAM KESIBUKANYA KEPALA DESA BANYUMAS BARU SEMPAT MENGHADIRI WISUDA TINGKAT PAUD KASIH BUNDA 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *