Jalin Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Pondok Pesantren Benda Kerep

Polisi8 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka mengikat serta mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama,Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM mengunjungi Pondok Pesantren Benda Kerep yang beralamat di Kel. Argasunya Rt. 01 Rw. 011 Kec. Harjamukti, Kota Cirebon. pada hari Jum’at (22/09/23)

Dalam kunjungannya Kapolres Cirebon Kota di sambut oleh pengurus pondok pesantren benda kerep KH. Abdul Rohman, KH. Muhayat, KH. Muhammad Abdul Qodir, dan KH. Ahmad, terangnya.

banner 336x280

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM mengatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, ucapnya.

“Dalam kunjungan ini, kami tidak lain untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota serta sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru”, ujarnya.

 

Kapolres berharap dengan terjalinnya silaturahmi dengan tokoh agama bisa membantu dan bersinergi untuk mendukung program-program Polres Cirebon Kota dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, imbuhnya.

 

“Kami mohon dukungan dan kerjasama khususnya para pengurus pondok pesantren benda kerep dalam program-program yang di gagas Polres Cirebon Kota untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat”, tambah Kapolres.

 

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM didampingi Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, SH.,Kasat Lalu Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman S.Kom.,Kapolsek Seltim AKP Fikrie Adi Perdana SIKom., Kanit Binmas Polsek Seltim AKP Cristina Sulistiyani SH,Kanit Lalu Polsek Seltim AKP Zaitun SH,Panit Intel Polsek Seltim IPDA Agus Suwarto, menyimpulkan.

 

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Polresta Cirebon Respon Cepat Tangani Video Viral Aksi Perundungan Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *