JANGAN KESANYA ADA PEMBIARAN, DIHARAPKAN PEMKOT BENGKULU SEGERA AMBIL TINDAKAN JALAN RAYA BUMI AYU YANG TERAMCAM PUTUS

Berita30 Views
banner 468x60

BENGKULU : busernusantarasorottv.com-“Jalan Raya Bumi Ayu RT 20 RW 04 Kelurahan Bumi Ayu Kota BENGKULU, Membahayakan Masyarakat Pengguna Jalan Akibat Longsor Waktu Hujan Deras Kemarin Pada Jumat 16-2-2024 Lalu.
“Kondisi Jalan Amblas ini Menurut Warga Setempat Dapat Mengancam Masyarakat Pengguna Jalan Yang Melintasi Jalan Raya Tersebut.

Tidak Hanya Jalan Raya itu Saja Yang Terdampak Dari Longsor Itu.

banner 336x280

Di Dekatnya Tampak Rumah Warga Juga Mengalami Longsor.
Di sampaikan oleh pemilik rumah Yang terkena Dampak Longsor,”Katanya, Bahwa Longsor Jan jalan Amblas Dilokasi Tersebut Sudah Terjadi Sejak Setahun tlTerakhir ini.

“Jalan amblas dan longsor ini sudah berlangsung Kurang lebih 1 Tahun Lebih,”Ucapnya.
Dijelaskanya, jika jalan amblas atau jalan longsor ini terjadi setelah adanya proses pengerukan aliran sungai yang tepat berada di samping rumahnya tersebut.
“Setelah selesai dilakukan pengerukan aliran sungai ini, jalan raya Bumi Ayu Mengalami Longsor dan Lama kelamaan juga Terkena Rumah saya,”Kata Warga Setempat.

Diketahui kejadian ini sudah Dilaporkan Kata Warga Bersama Dengan Ketua RT Setempat Bumi Ayu Kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Termasuk Anggota DPRD Kota Bengkulu.
Namun, Hingga Saat ini belum ada tindakan sama sekali dari Pihak-Pihak Yang Berkompeten Tersebut.

Jangan Kesanya Ada Pembiaran, Warga Bersama Ketua RT 20 Berharap Segera Ada Tindak Lanjut Dari Pihak Yang Memiliki Kewenangan.
“Kami Harap Ada Tindakan Segera Dari pihak Pemerintah Kota Bengkulu atau Dinas Yang Berwenang, Karena ini Sudah Sangat Membahayakan,”Tutup Warga.”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Terkait Aksi Demo Orang Tua Murid, Ketua Yayasan YPIHM Masih Bungkam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *