Jelang Pemilu Polres Cirebon Kota Gelar Istighosah Dan Doa Bersama

Polisi2 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Jajaran Polres Cirebon Kota menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka Pengamanan Pemilu 2023/2024 dan Pilwu Serentak.

 

banner 336x280

Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Adz Dzikra pada hari Jum’at (20/10/23) tersebut di pimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M dan diikuti Waka Polres, para Kabag, Kapolsek Jajaran, Perwira hingga personel, tambahnya.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan, Istighosah dan doa bersama bertujuan untuk memohon kemudahan dan perlindungan dari Allah SWT khususnya personel Polres Cirebon Kota dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang Pemilihan Kuwu Serentak 2023 dan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, imbuhnya.

 

“Semoga kami diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas pengamanan selama pemilahan Kuwu dan Pemilu 2024,” tutur Kapolres.

Usai melaksanakan istighosah dan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak dari Pondok Pesantren Roudatul Jannah Kota Cirebon, tutupnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Kapolresta Memastikan Kesiapan Pos Pengamanan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *