Jika Diberi Amanah, Ing Iskandarsyah Akan Bayar TPP, ASN Dan Gaji Non ASN Tepat Waktu

Berita43 Views
banner 468x60

Karimun,Busernusantarasorottv.com-Politisi Seneor PKS, sekaligus salah-seorang Putra Terbaik yang dimiliki oleh Negeri Berazam Karimun saat ini Ing Iskandarsyah, yang digadang-gadang akan mengikuti Pilkada Karimun pada tahun 2024 ini, sebagai Bakal Calon Bupati, bertekat akan membawa ragam perubahan di tanah kelahiran Karimun, menumbuh-kembangkan ragam kemajuan pembangunan yang tepat sasaran dan menyentuh langsung di segala sisi kehidupan warga masyarakat luas, merupakan program kerja kedepan yang tidak bisa ditawar-tawar seandai, dirinya diberi amanah oleh warga masyarakat luas se Kabupaten Karimun.

Dari segala ragam program pembangunan yang akan direalisasikan, termasuk didalamnya saat ini, yang santer menjadi perbincangan banyak pihak, seperti sering terlambatnya Pemerintah Kabupaten Karimun didalam melakukan pembayaran TPP, ASN dan Gaji Non ASN ( Aparatur Sipil Negara )

banner 336x280

Menurud Ing Iskandarsyah ketika dijumpai dan diminta komentarnya melalui Via Ponsel, terkait sering terlambatnya Pemerintah Kabupaten Karimun didalam membayar TPP, ASN dan Gaji Non ASN, kepada Awak Media ini mengemukakan, Kita ambil contoh Pemko Tanjung Pinang, mereka tetap membayar TPP, ASN dan Gaji Non ASN secara tepat waktu kata Bang Ing Panggilan Akrab Ing Iskandarsyah Sang Politisi Seneor PKS tersebut.

Masih ingat didalam pemikiran, disaat Tanjung Pinang mengalami Defisit Anggaran sebesar Rp. 97 Miliar, Pemko Tanjung Pinang tetap mem-prioritaskan hak ASN dan Gaji Non ASN dengan membayarnya secara tepat waktu, dan ini sewajarnya hanya terbatas pada masaalah pilihan saja oleh Pemerintah Daerah jelas Bang Ing.

Jika hak ASN dan Non ASN sudah diberikan secara tepat waktu, jelas mereka punya pendanaan, roda perekonomian para pedagangpun dapat bergerak, dan warung-warung kecilpun jelas berdampak, jadi perputaran anggaran dana antara Konsumen dan Produsen, Pembeli dan Penjual semakin menggeliat, tidak seperti saat ini, Pasar Sepi, Warung Kecil menjadi langganan tempat berutang, jika sudah seperti ini macam-mana UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah ) mampu tumbuh, maju dan berkembang sebagai-mana ” Digadang-Gadang ” akan menumbuh kembangkan UMKM ujar Bang Ing.

Baca Juga  KONDISI BANGUNAN PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT SAAT INI SUDAH MENCAPAI 55 PERSEN

Bang Ing Sang Mantan Anggota DPRD Provinsi Kepri iru juga menambahkan, kenyataan dilapangan coba Kita lihat, tingkat kesunyian dan sepinya aktifitas dipasar cukup terasa, para pedagang seperti lesu didalam menjajakan dagangan, belum sebentar lagi semua umat muslim akan merayakan hari kemenangan Aidil Fitri, dengan segala kebutuhan yang akan dibeli. jelas merupakan suasana yang sangat memprihatinkan, untuk itu sangat dihimbau kepada Pemerintah Kabupten Karimun agar se-segera mungkin menyelesaikan hak para ASN dan Non ASN ungkap Bang Ing.

Pantauan Buser Nusantara Sorot TV.com dilapangan, apa yang dikemukakan oleh Sang Politisi Seneor PKS Ing Iskandarsyah, cukup beralasan dan masuk dialam pemikiran, semoga saja masukan yang bersifat Konstruktif dari Bang Ing dapat disikapi oleh Pemerintah Kabuparen Karimun secara arif dan bijak. ( AR )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *