Kades Lebuh Karimun Serahkan BLT kepada 31 Keluarga Terdata

Berita11 Views
banner 468x60

Karimun, Belat,Busernusantarasorottv.com-Kades Lebuh dari Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 31 Penerima Keluarga Manfaat (PKM) di Desa Lebuh. Kades Asnan menyatakan bahwa penerima BLT adalah orang-orang yang telah didata sebelumnya dan memiliki tingkat ekonomi yang terbatas. Dia menegaskan tanggung jawabnya untuk menyampaikan BLT kepada para penerima dengan cepat dan tepat waktu, tanpa menunda-nunda, setiap bulannya sebesar Rp.300 ribu.

Dia juga menyarankan agar para penerima BLT menggunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Meskipun jumlah bantuan tersebut tidak besar, Kades Asnan menekankan pentingnya bersyukur karena dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka selama beberapa minggu ke depan.

banner 336x280

Beberapa warga penerima BLT menyatakan rasa bahagia dan terima kasih kepada Pemerintah dan Kades Lebuh karena bantuan tersebut selalu disalurkan tepat waktu setiap bulannya. Mereka berharap program BLT dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan Presiden yang baru, bahkan mungkin dengan peningkatan jumlah bantuan, mengingat naiknya harga-harga kebutuhan pokok yang membuat mereka sedikit kesulitan dalam mengatasi kebutuhan sehari-hari.(AT)

banner 336x280
Baca Juga  TNI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT BERSAMA RAKYAT, DAN TNI TEGASKAN NETRALITAS PADA PEMILU 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *