Kapolres Binjai Hadiri Acara Peresmian Sekolah Madrasah Dan lomba Nasi Tumpeng

Polisi0 Views
banner 468x60

Binjai,Busernusantara sorot tv-Kapolres Binjai bersama PJU Polres Binjai menghadiri acara undangan lomba nasi Tumpeng dan peresmian sekolah madrasah Al – Ikhlas Desa Tandem Hilir I Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang.

banner 336x280

AKBP Rio diundang oleh ibu ibu perwiritan dan warga Dusun satu Desa Tandem hilir I dalam rangka perlombaan lomba masak nasi tumpeng dan juga acara peresmian madrasah yg ada di dusun tersebut.Dalam sambutannya Kapolres Binjai mengajak masyarkat Desa Tandem hilir I terkhusus ibu ibu perwiritan dan warga dusun satu Desa Tandem hilir I mari sama sama kita jalin silaturahmi ini dengan berkerjasama dalam menjaga keamanan dan ketenteraman di desa kita ini .

Diakhir acara kapolres memberikan hadiah bagi pemenang Lomba memasak Tumpeng yaitu Pemenang pertama dalam lomba masak nasi tumpeng adalah grup kenanga.Jebolan Akademi kepolisian Tahun 2004 ini juga diberi kesempatan dan penghargaan dari ibu ibu perwiritan dan warga dusun satu Desa Tandem Hilir I utk meresmikanmadrasah Al – Ikhlas dengan memotong pita tanda telah diresmikan nya Madrasah Al-Ikhlas di desa mereka.

Diselah selalah acara di temui ketua perwiritan Ibu Sumiati mengatakan kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Binjai yg telah hadir utk memeriahkan acara ini.(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  DALAM MELANTIK KAPOLDA BENGKULU BERPESAN HUKUM JANGAN TEGAK KEBAWAH MASYARAKAT PERLU DIAYOMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *