Kapolres Cirebon Kota Kembali Cek Kesiapan Dan Keamanan Gudang Logistik PPS Kecamatan Kapetakan

Polisi1 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Pengecekan kesiapan pada gudang logistik terus dilakukan Polres Cirebon Kota dalam rangka memastikan keamanan.

Kali ini, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengecek kesiapan gudang logistik PPS di Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Selasa (6/2/24).

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melaksanakan sambang dan tatap muka bersama para Petugas di PPS Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, paparnya.

“Ini sekaligus mengecek kesiapan pada Logistik dan personil. Kami juga memberikan arahan kepada yang berwenang di Kantor Desa Pegagan Lor, yaitu kepada Para Petugas PPS dan Personil Polri yang mengamankan di lokasi tersebut,” ucapnya.

Kapolres melanjutkan, kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024.

“Kami minta untuk personel meningkatkan patroli KRYD malam. Untuk menjaga keamanan gudang logistik yang ada disini,” terangnya.

Usai mengecek lokasi, Kapolres Cirebon Kota juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan kopi untuk penghangat badan para petugas di PPS Desa Pegagan Lor, imbuhnya.

Turut mendampingi Kapolres, Kasat Samapta AKP Endoy Sahru Ramdhan, Kasi Propam AKP Sukirno, Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, Danramil Kapetakan Kapten Arh Salpian Noor, Sekmat Kapetakan Yan Fazri, Ketua PPK dan Panwascam Kapetakan, tutupnya.

( M. Budi ) Manager Sirkulasi IklanĀ 

banner 336x280
Baca Juga  OPS Mantap Brata 2023 Bhabinkamtibmas Merta Singa Polsek Gunung Jati Himbau Warga Cooling down

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *