Kapolresta Cirebon Pimpin pengecekan Polsek Pabuaran Dan Polsek Waled

Polisi2 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, SH, MH, memimpin pengecekan Polsek Jajaran Polresta Cirebon, Senin (5/2/2024). Jajaran PJU Polresta Cirebon juga turut mendampingi dalam pengecekan sejumlah Polsek Jajaran Polresta Cirebon tersebut.

Adapun pengecekan kali ini dilaksanakan di Polsek Pabuaran dan Polsek Waled. Dalam pengecekan tersebut, para personel di tiap polsek juga ikut dites urin untuk memastikan tidak ada yang terlibat dalam narkoba maupun obat-obatan terlarang, sebutnya.

banner 336x280

Hasil tes urine yang dilakukan kepada personel Polsek Pabuaran, dan Polsek Waled, dipastikan seluruhnya dinyatakan negatif. Selain itu, Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH, turut meninjau sejumlah pelayanan masyarakat di setiap Polsek yang dikunjungi, tegasnya.

Selain itu juga memastikan kesiapsiagaan personel dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemudian, ia juga memberikan arahan kepada personel di setiap Polsek yang dikunjungi agar banyak melakukan tindakan pencegahan dan pencegahan. Perbanyak ceramah Kamtibmas ke sekolah sekolah, perbanyak sambang ke masyarakat. Perbanyak patroli dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat, paparnya.

“Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Cirebon untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Sehingga kami melihat langsung untuk proses pelayanan serta kenyamanan yang diberikan kepada masyarakat,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH

“Melalui kegiatan pengecekan ini, kami ingin memastikan bahwa pelayanan di Polsek Jajaran Polresta Cirebon berjalan dengan baik dan memenuhi standar yang diharapkan. Kecepatan, tepat, dan kenyamanan bagi masyarakat yang datang merupakan prioritas kami,” ujar Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH

Ia menekan seluruh anggotanya untuk kembali kepada jati diri Polri yang sesungguhnya. Banyak membantu masyarakat, banyak menolong masyarakat, banyak berbuat kebaikan pada masyarakat. Dan diingatkan juga bahwa Dalam Pemilu 2024, Polri harus netral, tidak memihak salah satu calon. Agar pengamanan dilakukan secara profesional sehingga pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, tambahnya.

Baca Juga  Polresta Cirebon Gelar Ngopi Aspirasi Dan Sambang Desa Jelang Pilwu Serentak 2023

Memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, mulai dari lingkungan keluarga, menjaga keharmonisan rumah tangga, melindungi layani masyarakat dengan baik, menegakkan hukum dengan profesional, humanis dan adil, imbuhnya.

“Sebagai penegak hukum jangan sampai anggota Polri, khususnya Polresta Cirebon dan jajaran Polsek malah melanggar hukum. Sering-seringlah hadir di tengah masyarakat membantu dan memudahkan urusan di masyarakat,” kata masyarakat Kombes Pol Sumarni, SIK, SH, MH

( M. Budi ) Manajer Sirkulasi Iklan 

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *