Kapolsek Mandirancan Belum Bisa Memberikan Komentar Tentang Pencuri Burung Yang di Giring Warga Ke Polsek Mandirancan

Berita73 Views
banner 468x60

Kabupaten Kuningan, BusernusantarasorotTV.com– Pencuri burung yang beraksi di siang hari tertangkap basah oleh warga Komplek Bukit Pejaten dan di serahkan ke Kantor Polsek Mandirancan. Menurut informasi dari sejumlah warga, pelaku berjumlah 1 orang dengan menggunakan kendaraan roda 2.

Maling burung terjadi pada hari selasa 20 Februari 2024 kisaran pukul 12.00 WIB di Komplek Bukit Pejaten Residence Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

banner 336x280

Menurut informasi yang dihimpun oleh Buser Nusantara Sorottv, Pelaku Pencurian bernama AJT warga Kelurahan Sendang Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Ditempat terpisah Lurah Sendang Karisa S.H, Membenarkan bahwa pelaku pencurian yang diamankan di Polsek Mandirancan adalah warga sendang yang berinisial AJT, “memang benar adanya yang diamankan di Polsek Mandirancan itu adalah warga saya”, tegas Lurah Sendang saat dihubungi melalui Telefon Sellularnya, selasa (20/02/2024) .

Kapolsek Mandirancan Belum bisa memberikan informasi terkait pelaku maling burung yang sekarang diamankan di Polsek Mandirancan Kabupaten Kuningan. (Bam)

banner 336x280
Baca Juga  MUI : GUYON ZULKIPLI HASAN SOAL SHOLAT DALAM UCAPAN "AMIN" MASUK KATAGORI PENISTAAN AGAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *