Kasi Intel Kejari Kabupaten Cirebon Menyambut Hangat Ketua DPD IWOI

Berita21 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Dalam kunjungannya, Ketua IWOI ( Ikatan Wartawan Online Indonesia ), HM, Rochiyat, S.E, disambut hangat oleh Kasi Intel Kejaksaan Sumber bernama Irfan, Kamis (28/3/2024 ).

Pada kesempatan jumpa Audiensi tersebut, HM, Rochiyat, S.E. mengutarakan maksud dan tujuan memperkenalkan bahwa iwoi telah hadir di kabupaten cirebon.

banner 336x280

Dengan kehadirannya iwoi di kabupaten cirebon dapat ber sinergi dengan baik dan profesional dengan aparat penegak hukum (kejari) dalam menyajikan informasi dan komunikasi yg benar dan akurat sehingga terwujudnya publik trust. Dengan harapan terbangunnya kesadaran hukum masyarakat dan tegaknya supremasi hukum, ucap Rochiyat.

Iwoi sebagai wadah para insan pers dengan fungsi mendidik, membina dan membela, tambahnya.

IWOI juga memberikan edukasi kepada rekan – media, supaya bisa maksimal/ profesional dalam bekerja menjadi seorang jurnalis, imbuhnya.

Setelah mendengar penjelasan dari ketua IWOI Kabupaten, Kasi Intel Irfan merasa senang, karena para rekan rekan media ada wadah/tempat yang tepat, sehingga kami disini enak jika ada rekan media yang datang,tinggal kita cek sudah terdaftar belom di IWOI atau ditempat wadah lain, sehingga meminimalisir Semi Media, jelas Irfan.

Ahir pertemuan Irfan selaku Kasi Intel membolehkan ketua IWOI untuk berfoto dengan salah satu staf kejaksaan, ketua IWOI bersama Fahri salah satunya, tutupnya.

( Team )

banner 336x280
Baca Juga  KPU Adakan Jumpa Pers Meyikapi Terkait Beredarnya Video Pengiriman Surat Suara Kepada Pemilih Melalui Pos oleh PPLN Taipei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *