Kegiatan Festival Ciremai Tahun 2024 Linggarjati Kuningan Berjalan Lancar Dan Kondusif

Berita20 Views
banner 468x60

Kuningan – Buser Nusantara Sorot TV – Dalam acara Festival Ciremai Tahun 2024, PJ Bupati Kuningan, , Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, M.Pd, Kepada panitia, siapapun yang berperan dalam membantu terlaksananya acara ini, saya akan memberikan apresiasi yang luar biasa, Minggu – ( 9/6/2024 ).

Acara Festival Ciremai ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Jawa Barat, Benny Bachtiar, Dandim Kuningan Dan Kapolres Kuningan Dan juga Kadis Disdupar, Dr.Carlan.,S.Pd.,M.MPd sehingga semakin menambah meriah acara Festival Ciremai tersebut.

banner 336x280

Tugas-tugas bagi kita semua juga harus mengucapkan terima kasih kepada para tugas-tugas pendahuluan kita sekarang adalah bagaimana cara melestarikan dan mengembangkan.

Bupati PJ juga menambahkan bahwa muatan lokal Gunung Ciremai ini di jadikan kurikulum peserta didik mulai dari TK – (Taman kanak – kanak ) hingga Fakultas, sehingga bisa memberikan pemahaman dan bisa melestarikan alam gunung ciremai tersebut.

Tidak saja dalam seremonial, tidak saja dalam kegiatan-kegiatan. tidak hanya sekedar momen-momen tertentu saja tetapi keberlangsungan ini yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Oleh karena itu, saya mohon kepada seseorang yang ada di sini, mari kita berjanji pada diri kita sendiri apa yang sudah kita hasilkan beberapa hari ini, menjadi pendahu yang penting dalam kehidupan kita, dan menjadikan komitmen kita bersama. sehingga keberlangsungan untuk menjaga alam ini akan menjadi bagian dari kehidupan kita, katanya.

Ketika alam kita dijaga, maka kita juga akan menjaga kehidupan masing-masing siapa pun yang memanfaatkan alam, kita juga bisa memanfaatkan alam jadi ada pertimbangan, ada keadilan dalam hidup kita, tandasnya.

Saya minta karena kita sudah bicara hari ini, Bapak dan Ibu yang berpikir ke depan tentu saja pengembangan hari ini tidak hanya menjaga hidup kita, tetapi masih bagaimana kita menjaga manakala ada kebencanaan awal kita kebencanaan tidak saja gempa bumi atau longsor Ini juga bagian yang penting dari kehidupan kita bagaimana menjaga alam kita hari ini air musuh besar, , itu juga bagaimana kita menjaga kita tidak hanya akan menurunkan hari ini saja, harapannya agar bisa sampai turun menurun kepada anak-anak kita kelak, jelas Pj bupati.

Baca Juga  SUDAH RESMI NOMOR URUT 3 PASANGAN CAPRES DAN CAWAPRES NAMUN BELUM BISA KAMPANYE  

Bapak dan ibu yang saya hormati, jadi saya ingin pada kesempatan kali ini, mari kita sama-sama bahu-membahu kita kolaborasi sama-sama ketika ada masalah, saling – saling menyemangati, dan saling kita menguatkan. sehingga apapun yang akan terjadi kita akan kuat menghadapinya itulah bagian yang penting dari kehidupan kita, tutup.

(M.Budi)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *