KNALPOT BRONK RESINK BIKIN BISING DIHARAPKAN JAJARAN POLDA BENGKULU ADAKAN RAZIA TERMASUK DI SEKOLAH SEKOLAH

Berita11 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU KAUR : busernusantarasorottv.com : Jajaran Polda Bengkulu Satlantas Polres Kaur Amankan Tiga Unit Motor R2 Yang Membisingkan Telinga, Motor Berknalpot Brong Tidak Sesuai Dengan Ketentuan Yang Berlaku. Operasi Penertiban Kendaraan R2 Tidak Menggunakan Knalpot Standar ini betujuan memberi Edukasi Masyarakat Untuk tertib berlalulintas dan taat hukum.

 

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu Sasi Raharto.SH dan anggotanya. Operasi digelar pada Senin 11-6-2024 pukul 09.00 WIB. Kegiatan dengan cara hunting dan mobailing dikawasan Kecamatan Kaur Selatan serta titik rawan balapan liar.

 

Operasi ini mengingatkan remaja dan masyarakat untuk taat berlalulintas serta tidak balapan liar. Penggunaan knalpot Brong tidak sesua Spesifikasii tekhnisnya dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Dari kegiatan ini, Satlantas memberi tindakan tilang kepada tiga unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Operasi ini juga menanamkan kembali kebiasaan tertib lalulintas dan etika dijalan raya.

 

“Hunting dan mobailing Satlantas mengantisipasi aksi balapan liar Memberi Tindakan tegas Kepada Tiga Unit Motor R2 Yang Menggunakan Knalpot Brong,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman,S.IK,M.IK,M.Si Melalui Kasie Humas, AKP Joni Silaen.

 

 

Sementara itu, Masyarakat Berharap Agar Jajaran Polda Bengkulu Satlantas Disetiap Kabupaten Bahkan Hingga Di Kecamatan ADAKAN RAZIA Knalpot Bisink Tersebut, Termasuk Di Setiap Sekolah Sekolah Para Siswa Siswa Yang Kerap Kali Kebut Kebutan Dijalanan Ujar Warga,”Demikian.

 

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  DPRD BENGKULU UTARA SAMPAIKAN ATAS NOTA PENGANTAR BUPATI PERATURAN DAERAH PERDA NO - 13 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *