KONDISI BANGUNAN PUSKESMAS RAWAT INAP SEBELAT SAAT INI SUDAH MENCAPAI 55 PERSEN

Berita30 Views
banner 468x60

PUTRI HIJAU B/U,busernusantarasorottv,Alhamdulilah Berjalan Lancar Tidak Ada Kendala Yang Signifikan, Hal Ini Diucapkan Pelaksana Proyek Pembangunan Puskesmas Perawatan Sebelat Di Kecamatan Putri Hijau Kebupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu,”Ujar Suyanto Dan Yuyun Kepada Wartawan Media Ini Waktu Bincang Bincang Ringan,”Sabtu 30-09 Saat Wartawan Media ini Berkunjung Kelokasi Proyek Tersebut.

 

banner 336x280

Menurut Yanto Dan Yuyun Lancarnya Pekerjaan ini Tidak Terlepas Dari Cuaca Yang Cerah, Dengan Cuaca Cerah ini Kita Dapat Menyelesaikan Untuk Beberap Aitem Pekerjaan Salah Satunya,”Ngecor Dak, Dan Sekarang ini Tujuh Ruangan Dak Sudah Selesai Dicor,”Kata Yuyun.

 

Menurut Yuyun, Saat Ini Pihaknya Akan Mempersiapkan Memasang Atap Dulu, Untuk Mengantisipasi Kalau Hujan Turun Dadakan Atau Musim Hujan Telah Tiba. Dengan Sudah Terpasangnya Atap Nantinya, Kegiatan Tetap Berjalan, Kita Masih Bisa Bekerja Dan Waktu Tentunya Tidak Terbuang Sia Sia.

 

Yuyun Juga Menambahkan,”Saat Ini Kondisi Perkerjaan Setelah Dak Dicor Semua Sudah Terlihat Hasilnya Sekitar 50/55% Persen, Dan Kita Berharap Kedepan Tidak Ada Kendala Yang Berarti.”Tutup Yuyun Optimis,”Demikian

 

(Thomasbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Mahasiswa KKN Kelompok 104 UNIB Desa Jogja Baru Laksanakan Program Pendidikan Moral Pancasila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *