Kuatkan Mental Rohani Personel Polsek Talun Laksanakan Yasinan Rutin

Polisi2 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Dalam rangka mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dan menguatkan mental rohani Anggota Polsek Talun Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan do’a bersama dan Yasinan dipimpin oleh Kapolsek Talun AKP H. Suhada, S.H., MH. (16/05/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kanit dan Anggota Polsek Talun. Pelaksanaan kegiatan ini diisi dengan Yasinan dan do’a bersama dimana diharapkan dalam pelaksanaan tugas berbuah keikhlasan dalam setiap tugasnya dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

banner 336x280

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Talun AKP H. Suhada, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa selalu mengingatkan kepada anggotanya agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah, agar ketika melaksanakan tugas selalu berbuat baik dan tidak melakukan pelanggaran atau kesalahan.

“Kita setiap saat dalam pelaksanaan tugas selalu mengawali dengan do’a agar tugas yang dilaksanakan berbuah keberhasilan dan seluruh anggota yang melaksanakan tugas dalam keadaan sehat dan selamat”. Kata AKP H. Suhada, S.H., M.H.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Personel Polresta Cirebon Amankan Penetapan DCT Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *