Lulus 100 %, Perpisahan 146 Pelajar SMAN.4 Kundur, Terlaksana Dengan Penuh Semarak

Pendidikan8 Views
banner 468x60

Karimun,Kuba BusernusantarasorotTV.com-Pisah Kangen sebanyak 146 pelajar Kelas XII SMAN.4 Kundur yang belangsung di halaman sekolah Sabtu ( 27/04 ) terlaksana dengan penuh meriah dan semarak diserai beragam pertunjukan oleh Pelajar.

Menurut Kepala Sekolah SMAN. 4 Kundur Ispawandi, SPd dihadapan para Pelajar, Orang Tua dan Tamu Undangan yang hadir dalam Kata sambutannya mengemukakan, dengan thema ” Raih Prestasi, Junjung Budi Pekerti ” perpisahan kelas XII sebanyak 146 pelajar yang dikemas dalam bentuk Pisah Kangen, alhamdulilah dapat diselenggarakan sesuai keinginan dan harapan Kita bersama Kata Kepsek.

banner 336x280

Terima kasih kepada para orang tua dan tamu undangan yang telah meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk hadir, berkumpul bersama dipagi hari menjelang siang dengan cuaca yang cerah ini, semoga jalinan silaturahmi Kita yang telah terbina dengan erat selama ini dapat terus terjalin dengan semakin erat jelas Kepsek.

Kepada semua anak-anakku, raih mimpi dan cita-citamu dari beragam ilmu pengetahuan yang telah diterima oleh para guru dan pembimbing, Kami selaku pihak pengelola sekolah akan selalu mendo’akan keberhasilan anak-anak Kami sekalian ujar Kepsek.

Tiga tahun Kita bersama, banyak suka dan duka yang dialami, dimarah guru, ditegur dengan ragam permasalahan, kesemuanya hanya sebatas didikan antara Guru dengan Pelajar, jangan ada dendam, yang terpenting raih cira-cita dan mimpi indah untuk kedepannya ucap Kepsek.

Ditempat yang sama Camat Kuba Yusufian.S.Sos.MMT diwakili oleh Kasi Sosial Kecamatan Kamaluddin, S.Sos.MSi dalam penyampainnya menyatakan, terima-kasih atas undangan Pihak Sekolah Kepada Kami dari Kecamatan, kepada anak-anakku sekalian, apa yang dikemukakan oleh Kepsek, jadikan semangat untuk mengejar cita-cita kalian semua ungkap Kasi Sosial.

Pantauan Awak Media ini dilapangan, hadir juga didalam acara perpisahan Kepsek SMAN 1, 2, 3, 5 dan 6 Se Pulau Kundur, Perwakilan Dari Dinas Pendidikan, Komite Sekolah, Ketua LAM Kuba, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat beserta Tamu Undangan lainnya.( AR ).

banner 336x280
Baca Juga  KELUARGA BESAR SMAN 07 PUTRI HIJAU MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 HIJRIYAH DI MASJID BESAR BAABUL JANNAH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *