MARAKNYA BERITA GURU CABUL DI LINGKUNGAN SEKOLAH DI PROVINSI BENGKULU KETUM OMBB ANGKAT BICARA 

Berita83 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

 

BENGKULU : busernusantarasorottv.com,”Terkait Maraknya Kasus Asusila Di Dunia Pendidikan Yang Terjadi Akhir Akhir ini Di Provinsi Bengkulu,

Pemberitaan Pelecehan Asusila Yang Dilakukan Oleh Oknum Guru SMPN 14 Kabupaten Seluma, Ternyata Ayah Kandung Wali Dari Korban Tidak Mengetahui Apa Yang Sedang Terjadi Dengan Anaknya, Beliau Juga Menjelaskan Kepada Awak Media Bahwa Beliau Tidak Mengetahui Perjanjian Perdamaian itu Yang Terkesan Ditutup -Tutupi Oleh istri Dan Kelurganya.

 

Bukan itu Saja, Ayah Korban Juga Tidak Terimah Atas Apa Yang Terjadi Kepada Anaknya Dan Akan Menuntut Pihak Oknum Guru Cabul Yang telah Merusak Masa Depan Anak Perempuanya, Apa Lagi Masih Dibawa Umur.

 

Terkait maraknya pemberitaan kasus asusila didunia pendidikan provinsi Bengkulu

yang terjadi belakangan ini Dibeberapa Kabupaten, Selain Di Kab, Seluma, Juga Di Bengkulu Utara, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Seluma Dan Kota Bengkulu.”Ketum OMBB Majelis Pimpinan Nasional M.Diamin Angkat Bicara.

 

Menurutnya, Dunia Pendidikan Diprovinsi Bengkulu Saat ini Viral Kasus Asusila Yang Terjadi Didunia Pendidikan Akhir Akhir ini Sangat Mencoreng Norma Norma Agama Dalam Dunia Pendidikn.

apa lagi setiap oknum Pelaku Kejahatan Asusila Dengan Bahasa Lain,”Penjahat Kelamin,”Didunia Pendidikan Terkesan Kebal Hukum Dan Ditutup-Tutupi.

 

Dengan Adanya Perdamaian Antara Pelaku Dan Korban Tidak Mengurangi Tindak Pidana Tersebut Yang Telah Mencoreng Dunia Pendidikan, Bahkan Lebih Diperparah Lagi Membuat Fisikis Anak Jadi Terganggu, Yang Seharusnya Perlakuan Tersebut Tidak Terjadi.

Dunia Pendidikan Tempat Para Orang Tua Menitipkan Anak Untuk Dididik Menimbah ilmu Agar Lebih Pintar, Justru Sebaliknya di Rusak Oleh Penjahat Penjahat Klamin Oknum Guru Cabul.

 

M.Diamin Meminta Kepada Kementrian Pendidikan, Mabes Polri, Polda Bengkulu, Kementerian Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak RI, Komnas Perlindungan Anak Serta instansi Terkait Lainnya Agar Menindak Tegas Memberikan Hukuman Seberat Beratnya Kepada Para Pelaku Penjahat Klamin Oknum Guru Cabul Khususnya Yang Berada Di 9 Kabupaten 1 Kota. di Provinsi Bengkulu Dan Juga, Ketua Umum Meminta kepada pihak Penegak Hukum untuk bertindak tegas dengan adanya Permasalahan yang di lakukan oleh oknum guru tersebut,”Pungkas Ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional Kepada Awak Media.”Demikian.

Baca Juga  Banmus DPRD Bengkulu Utara Merumuskan Agenda Kegiatan 2024, Fokus pada Pembentukan Program dan Raperda Bantuan Hukum

 

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *