MASYARAKAT LEBONG MUARA AMAN TUNTUT JANJI KAPLI BUPATI LEBONG YANG PERNAH DIJANJIKAN SERBA 3000

Sorot22 Views
banner 468x60

LEBONG MUARA AMAN BKL ,busernusantarasorottv-Sangat Jelas Dalam Agama Mengatakan Bahwa Janji Adalah Hutang Dan Hutang Itu Hukumnya Wajib Di Bayar, Karna Itu Semua Ada Pertanggung Jawabnya Dan Akan Di Pertanyakan Juga Di Tanggih Di Akherat Nanti, Besar Kecil Resikonya Itu Tergantung Apa Yang Pernah Kita Ucapkan Dulunya. Seperti Yang Terjadi Di Kabupaten Lebong Masyarakat Lebong Menuntut Janji Bupatinya Sewaktu Kompanye Mau Calon Bupati Dulu, Akan Ciptakan 3000 Lapangan Pekerjaan Dan 300 Infrastruktur.

 

banner 336x280

Masyarakat Lebong Dalam Vidionya Yang Viral Beberapa Menit Dalam Orasinya Mengatakan Kapli Ansori Bupati Lebong Gagal Dalam Ciptakan 3000 Lapangan Pekerjaan, Dan 300 Infrastruktir Pembangunan Jalan.

 

Menurut Masyarakat Dalam Vidio Yang Santer Viral, Bahwa Kapli Sudah Gagal Membawa Kabupaten Lebong Yang Sesuai Dengan Semboyannya Waktu Mencalon Bupati Dulu, Dimana Janji Bupati Bahwa Masyarakat Bahagia Sejahtera itu Semua Nonsense, Dan Omong Kosong Belaka, Tidak Ada Buktinya Sampai Sekarang,”Ujarnya Dalam Vidio Tersebut. Yang Di Dengung-Dengungkan Dan Di Tampilkan Di Media Media Tentang LP2 Waktu itu, Sebenarnya Semua Hanya Kamuflase Untuk Menutupi Semua Kekurangan Beliau Yang Janjinya Serba 3 Waktu itu, Sehingga Saya Sendiri Lupa Apa Serba 3 Waktu itu Yang Diucapkanya, 3000 Lapangan Pekerjaan Dan Macam Sejenisnya Satu Belum Ada Bukti,”Pungkasnya.”

Sayangnya Untuk Mengklarifikasi Stat Temen Tersebut Wartawan Media Ini Belum Bisa Menemui Orang Yang Terkait Hingga Berita ini Di Turunkan.”Demikian.

 

(Thomsbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Diduga Unit PPA Polresta Deliserdang Lamban Menangani Kasus Penganiayaan Terhadap Anak Di Bawah Umur InisialF(17)Patut Di Pertanyakan Ada Apa…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *