OPINI PUBLIK DALAM PILKADA 2024 : SIAPAPUN CALON YANG DATANG KASIH UANG AMBIL SAJA UANGNYA, MEMILIH ITU URUSAN KE 2

Berita28 Views
banner 468x60

 

BENGKULU : busernusantarasorottv.com : Sudah Dekat-Dekat Pilgub, Pilbup, Seperti Sekarang Semua Calon Mau Dekat-Dekat Dengan Masyarakat Setidaknya Teamsesnya Dengan Jual Jani Ini Dan Itu Menggait Simpati Masyarakat, Tapi Nanti Setelah Menang Dan Duduk Di Kursi Empuk Gubernur Dan Bupati Semuanya Lupa Dengan Bualan Janjinya, Bahkan Ditinggalkan Begitu Saja Masyarakat”Kata Tokoh Masyarakat Yang Sosoknya Sudah Tak Asing Lagi Dikalangan Warga Transmigran Di Salah Satu Warung Manisan Miliknya Yang Selalu Menjadi Adalan Warga Desa Setempat Jika Belum Hasil Panenya Di Panen.

banner 336x280

 

Dia Menuturkan, Sebagai Ulama Juga Tokoh Masyarakat Kita Telah Didatangi Para Calon Gubernur Dan Bupati, Mereka Datang Selain Berdalil Untuk Sersilaturahmi, Juga Menyampaikan Permintaan Dukungan Agar Dapat Menjadi Gubernur Juga Bupati.

 

Begitu Juga Beberapa Warga Yang berprofesi sebagai Petani Pedagang Dan Tukang Rumah, Juga Mengaku Didatangi Calon Gubernur, Calon Wakil Gubernur Juga Bupati Calon Wakil Bupati,Termasuk Team Suksenya Dengan Membawa Janji Ini Dan Itu Untuk Meminta Dukungan.

“Ya Begitulah Kalau Mau Minta Dukungan Sebelum Terpilih, Datang Berbaik-Baik Dengan Masyarakat, Tapi Nanti Kalau Sudah Terpilih Dan Duduk Lupa Semuanya,”Katanya Sambil Menghirup Secangkir Kopi Pada Media ini Di Warung Manisanya

 

Padahal mereka berharap, Para calon kepala daerah itu Hendaknya, Setelah Memenangkan Pemilihan, seharusnya tetap ingat pada Janji dengan Masyarakat yang pernah didatangi serta tidak Melupakan Janjinya, Janji Itu Adalah Hutang Wajib Di Bayar. Sekarang Kita Tidak Perduli Siapa Yang Kasih Uang Kita Ambil, Soal Memilih Itu Urusan Ke Dua (2).

 

Karena itu, Seharusnya Para Calon Kepala Daerah Yang Terpilih Dan Duduk, Wajib Memperhatikan Bagi Nasib Kalangan Masyarakat Menengah Ke Bawah, Sehingga Saat Memimpin Tetap Memperjuangkan Nasib Mereka,Bangun Jalan Agar Masyarakat Mudah Mengeluarkan Hasil Panenya Dan Tidak Dirugikan Oleh Waktu Akibat Buruknya Infrastruktur.

Baca Juga  SALAH SATU DESA DI KEC, AIR BESI BU ADANYA KEGIATAN DIDUGA DIKERJAKAN ASAL JADI ORMAS OMBB DAN LSM TURUN CEK KE

“Sama Seperti Anggota DPRD, Kalau Sudah Dekat Pileg, Pasti Akan Rajin Mendatangi Kami-Kami ini. Tapi Setelah Terpilih Dan Duduk, Masa Bodoh,”Kata Warga Petani,”Demikian.

 

(ThomasBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *