Panti Asuhan Solomasi(YA PAS) Sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak(LKSA)

banner 468x60

Medan, BNSTV. Panti Asuhan Solomasi(YA PAS) Sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak(LKSA)

Kehadiran Yayasan Panti Asuhan Solomasi (YA PAS) dan sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) tidak sekedar realita yang jarang disapa, melainkan telah menjadi perwujudan asa, harapan, dan cita-cita, diberkati dan menjadi berkat.
Dengan keluhuran Budi dan ketulusan kasih, YA PAS telah berkembang dengan sejarah penuh sarat duka yang terimbangi dengan suka menjadikan kuat dalam pendirian serta pelayanan kepada Tuhan.

banner 336x280

Melihat kondisi anak-anak yang kurang mendapatkan kasih sayang, perhatian dan pendidikan menjadi awal lahirnya Yayasan Panti Asuhan Solomasi beberapa tahun lalu hingga sekarang yang bertujuan memberikan semangat dan motivasi serta perlindungan kepada anak-anak tersebut untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Sinemambowo Laia Pengurus YA PAS mengungkapkan melalui yayasan ini anak-anak di panti dapat mengembangkan potensi diri kedepannya, dapat merealisasikan dirinya sebagai berkat dan saluran berkat yang ditempatkan Tuhan ditengah-tengah masyarakat.

“Dimasa depan anak-anak ini mampu ambil bagian secara nyata dalam perkembangan pembangunan, memberikan manfaat dan pelayanan kepada semua juga bangsa dan negara”, Ungkap Sinemambowo Laia, Rabu (03/07/24) saat ditemui di YA PAS, Jalan Sei Beras Sekata No.4 Tanjung Selamat, Kec. sunggal Medan.

YA PAS dalam hal ini berkomitmen dalam mendidik, membina dan membangun kepribadian serta karakter anak-anak asuh sehingga mereka memiliki integritas yang mandiri.
Yayasan Panti asuhan Solomasi juga berharap kepada para donatur yang ingin memberi bantuan dalam bentuk apapun maupun beasiswa bagi anak-anak demi menunjang penyelenggaraan kegiatan Yayasan.

“Kami berharap kepada semua khususnya donatur, kita bersama-sama menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yang berada di panti ini sehingga kita semua menjadi semangat untuk masa depan mereka (anak-anak)”, Ucap pengurus Yayasan.
(sut/L).

banner 336x280
Baca Juga  You Can Write My Essay For Me and I'll See It For My Son

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *