Pastikan Kantor PPK Kota Sibolga Kondusif, Polres Sibolga Tingkatkan Patroli*

banner 468x60

Sibolga,Busernusantarasorottv .com

Kamis 15 Februari 2024, Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) selama proses pemungutan suara pada Kamis, 15 Februari 2024. Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Kapolres Sibolga saat meninjau di Kantor KPU Kota Sibolga, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Sibolga, sehari setelah pemungutan suara berlangsung.

banner 336x280

Kapolres Sibolga mengungkapkan bahwa dirinya bersama seluruh Pejabat Utama Polres Sibolga telah memantau kondisi pemungutan dan penghitungan suara di TPS hingga larut malam. Langkah tersebut diambil untuk dapat merespons dengan cepat apabila terjadi gangguan keamanan, dimana Polres Sibolga telah menyiagakan 1 pleton personel Dalmas BKO dari Polda Sumut.

“Alhamdulillah, situasi pemungutan suara semalam berjalan dalam keadaan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan keamanan yang berarti. Kami akan terus melakukan pengamanan hingga proses rekapitulasi surat suara selesai, baik di tingkat PPS maupun PPK,” ujar Kapolres Sibolga.

Selain itu, Kapolres Sibolga, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam proses demokrasi tersebut. Ia mengajak semua pihak untuk tetap tenang dan bersabar menunggu hasil penghitungan suara yang akan diumumkan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Dengan kerjasama dan partisipasi dari semua pihak baik dari TNI Polri, KPPS, Linmas, petugas PPS dan PPK, diharapkan pemilu berlangsung dengan baik dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak dan aspirasi rakyat. Kapolres Sibolga pun menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dalam setiap tahapan proses Pemilu.
(SMS/L).

banner 336x280
Baca Juga  Лучшие онлайн- Вулкан Россия автоматы казино для ставок

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *