Paturay Tineung Siswa Siswi SMP Negri 7 Kuningan ” Brai Geura Miang Anaking”

Pendidikan5 Views
banner 468x60

Kuningan, busernusantarasorottv.com-SMP Negeri 7 Kecamatan Kuningan Menggelar Acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa Kelas IX di Glanggang Olahraga Ewangga Kuningan , Sabtu (24/05/2024)

Sebanyak 315 Siswa-Siswi SMP Negeri 7 Kecamatan Kuningan mengikuti acara Pelepasan dan Perpisahan Tahun Ajaran 2023/2024 . Dengan tema ” Bral Geura Miang Anaking”

banner 336x280

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kecamatan Kuningan mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi yang sudah mau bersekolah di SMP Negeri 7 Kecamatan Kuningan ini terutama terima kasih pada orang tua karena telah menitipkan anak-anak mereka dan telah mempercayakan kepada kami para guru-guru untuk mendidik dan mengajar mereka hingga sampai di titik ini.

“Jangan ada di antara kamu yang tidak melanjutkan sekolah, karena Pendidikan itu sangat penting. Ini bukan adalah akhir tetapi bagian dari proses perjalanan kamu selanjutnya,” Ujar Supriyadi

Supriyadi yakin bahwa untuk kedepannya kamu semua akan menjadi orang-orang hebat, orang-orang yang sukses. Jadi mulai sekarang kejarlah mimpi kamu dan banggakan kedua orang tuamu.

Penghargaan siswa terbaik kelas lX SMP Negeri 7 Kecamatan Kuningan. Peringkat sekaligus Paralel, Peringkat Pertama di raih oleh Shbrina dari kelas IX A, Dewi kelas IX B, Afralita kelas IX c, Nesabila klas IX D, Ganes klas IX E, Riska klas IX F, Shafa klas IX G, Candy IX H, Nurul klas IX i, M.Fariq klas IX J.

Untuk mengisi acara Perpisahan siswa-siswi kelas IX, pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni yang diperankan siswa-siswinya maupun para alumni.

Hadir dalam acara tersebut ,Sekdi Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan , orang tua siswa-siswi SMP Negeri 7, juga tamu undangan”(WR)

banner 336x280
Baca Juga  SMK Negeri 1 Mundu Cirebon Peringati Hari Ulang Tahun ke - 58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *