PEMASANGAN U – DITH DI TANJUNG SARI  DIDUGA CACAT MUTU

Berita39 Views
banner 468x60

 

Ciamis,BuserNusantaraSorottv.com-Berdasakan hasil penelusuran Awak medeia BuserNusantaraSorottv.com di lokasi pekerjaan pemasangan U-dith, tepatnya di Desa Tanjung Sari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis 5 Juni 2024

banner 336x280

 

Pekerjaan pemasangan U-dith ini di kerjakan oleh CV WIDIYA PUTRI UTAMI dari sumber dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK ) Tahun Anggaran ( TA ) 2024.

Dan karena pekerjaan pemasangan U-dith tersebut tidak mengikuti aturan teknis konstruksi maka pekerjaan tersebut diduga cacat mutu dan kwalitas pekerjaannya.

Hal ini disebabkan, karena di lantai kerja tidak menggunakan pengerasan terlebih dahulu.

Padahal secara aturan teknis konstruksi, sebelum dipasang U-dith itu harus menggunakan pengerasan terlebih dahulu dengan ukuran yang di tentukan sesuai dengan juknisnya.

 

Dan ketika awak media BuserNusantaraSorottv.com akan mengkonfirmasi pihak pelaksana lapangan CV WIDIYA PUTRI UTAMI, terkait pemasangan U-dith tersebut. Pihak pelaksana selalu tidak ada di lokasi dan tidak bisa dihubungi, sampai berita ini diturunkan pihak pelaksana tidak bisa ditemui.

Dan dengan ditemukannya pekerjaan yang tidak sesuai dengan aturan teknis konstruksi, sejauh mana pengawasan dan tindakan Dinas terkait.

( wahyu korprop Jabar )

banner 336x280
Baca Juga  Rangkul Generasi Muda, Majukan Wastra Warisan Budaya Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *