PEMDA BENGKULU UTARA TAK DAPAT DIHARAPKAN PERBAIKAN JALAN, DUA DESA PONDOK BAKIL DAN TALANG BERANTAI AKHIRNYA BERGOTONG ROYONG

Berita5 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Berharap Adanya Perbaikan Jalan Rusak Kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu utara Nihil,”Hal Hasil Dua Warga Desa Gotong Royong Bentuk kebersamaan antara warga desa pondok Bakil, Dan desa Talang Berantai. dan pihak kepolisian sektor kecamatan Ulok Kupai gotong royong perbaikan jalan mengunakan matrial koral.

banner 336x280

 

Muhamad Jafri,S.Ip sebagai kepala desa Talang Berantai juga ketua Abdesi Bu, di dapingi kepala desa pondok Bakil kepada tim Sekber Media bengkulu utara. Menuturkan bawah telah melaksanakan gotong royong perbaikan jalan rusak sepanjang 300 meter.

Ada pun matrial koral atau alat ini, di bantu oleh perusahaan di daerah setempat, selama pelaksanaan kegiatan, antusias warga sangat tinggi.

 

Mereka pun berharap agar jalan tersebut dapat segera mendapat perhatian dari Pemerintah provinsi bengkulu ,karena ini merupakan jalan provinsi melalui instansi terkait.

 

“Ia perbaikan jalan yang kami lakukan ini sepanjang 300 meter demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas masyarakat dua desa ini dan masyarakat luas pada umum nya, ucap jafri.

 

Sementara itu kepala desa pondok bakil Firmansyah juga sebagai ketua forum kades kecamatan ulok kupai kabupaten Bengkulu Utara menjelaskan.

 

Perbaikan jalan tersebut bertujuan agar warga masyarakat setempat bisa nyaman dalam menggunakannya. Dengan akses jalan yang baik pastinya akan menunjang perputaran roda perekonomian di wilayah ini tentunya.

 

“Ia berharap dengan kegiatan gotong royong bersama warga dan pihak polri bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar polri dan masyarakat,”kata Firmasyah,”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  VISI-MISI (AMIN) CAPRES 2024 MEMAJUKAN DESA DAN KOTA YANG BERKEADILAN : BACA PENJELASANYA 8 JALAN PEROBAHAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *