PEMDES DESA KEMBANG MANIS KEC.AIR PADANG SALURKAN BERAS PADA WARGA 60 KG

Berita14 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Pemerintahan Desa (Pemdes) Kembang manis, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, salurkan bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP),tahap 4 kepada masyarakat Desa Kembang manis. Selasa, 14/05/2024.

banner 336x280

 

Penyelenggaraan ketahanan pangan di desa dikelola dengan mengutamakan pemenuhan hak dan kepentingan seluruh masyarakat desa tanpa membeda-bedakan Suku, Ras, kelompok, agama dan golongan.

 

 

Dalam hal ini Kepala Desa Kembang manis Anton mengatakan, pemerintah desa Kembang Manis realisasikan bantuan ini kepada masyarakat penerima bantuan dengan masing-masing mendapatkan Bantuan Beras Sebanyak 60 Kg.

 

 

“Bantuan sebanyak 60 Kg tersebut merupakan akumulasi selama 6 bulan, yang mana setiap bulannya diberikan bantuan sebanyak 10 Kg beras,”Pungkas Kepala Desa Kembang manis.

 

Lebih lanjut kepala desa menambakan, Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah, yang dibagikan kepada masyarakat ini, merupakan pelaksanaan dari Program Pangan Nasional yang dianggarkan, melalui BULOG Kabupaten Bengkulu Utara.

 

“Kami pihak Pemerintah Desa hanya membantu menyalurkan saja, mengenai siapa saja yang menjadi penerima, itu sudah ditentukan dari pusat,”Jelas Kades.”Demikian.

 

(BuaerBU)

banner 336x280
Baca Juga  TERKAIT PENGERASAN JALAN DESA AIR LAKOK, LEMBAGA ANTI KORUPSI (LAKI) SIAP MEMBANTU WARGA UNTUK MEMBAWA KADES KE JALUR HUKUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *