PEMDES JOGJA BARU KEC.KERKAP KERJA SAMA DENGAN KKN 104 MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU

Berita2 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com- Pemerintah Desa Jogja Baru kecamatan Kerkap, kabupaten Bengkulu utara, bekerja sama dengan KKN kelompok 104 mahasiswa/i Universitas Bengkulu, tahun 2024. Melaksanakan Loka karya dan pemaparan progam kegiatan peserta KKN, di aula Balai desa jogja Baru hari senin (08/07/2024) Yang akan melaksana kan berbagai macam kegiatan selama KKN di desa Jogja Baru.

banner 336x280

 

Iis yadi Kepala desa Jogja Baru mengatakan selama masa KKN mahasiswa ini, akan berkolaborasi dengan pemerintah desa dan warga dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan, Selama masa KKN di Desa Jogja Baru.

 

Peserta KKN di desa Jogja Baru akan melakukan kegiatan selama 40 hari terhitung bulan Juli sampai Agustus 2024 dengan berbagai kegiatan, yang berdampak positif bagi warga desa Jogja Baru” kata kepala desa.

 

Pemerintah desa akan mendukung program kerja yang akan dilaksanakan peserta KKN selama berada di desa Joja Baru, mahasiswa/i KKN Universitas Bengkulu, juga akan melaksanakan berbagai kegiatan tambahan khusus nya pemberdayaan masyarakat, terutama pemanfaatan lingkungan dengan menanam sayuran, serta pembinaan karang taruna desa.

 

 

Kepala desa Jogja Baru Iis yadi,menyampai kan kepada ketua kelompok 104 KKN desa Jogja Baru Restu Alam, dan kawan-kawan ucapan selamat datang, di desa Jogja Baru dengan harapan apapun yang didapat kan di desa ini bisa bermanfaat setelah mendapatkan gelar sarjana nanti.

 

 

Sebentar lagi kita akan menyambut perayaan 17 Agustus, pemerintah desa Jogja Baru, dan warga akan berkolaborasi dengan mahasiswa/i KKN Universitas Bengkulu, melaksanakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 79.Kata kepala desa Jogja Baru Iis yadi melalui Whatsap.”Demikian.

 

Baca Juga  BACA DAN PELAJARI UU DESA NO,3 TAHUN 2024, MASA JABATAN KEPALA DESA YANG BARU, DAN SYARAT MENCALON KEPALA DESA

(Thomas)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *