PEMDES KARYA JAYA BLOK B GELAR MUSRENBANGDES TAHUN 2025 

Berita6 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

MARGA SAKTI SEBELAT B/U,Busernusantarasorottv-Dalam Musrenbangdes Yang Digelar Pemerintah Desa Pemdes Karya Jaya Di Buka Oleh Camat Marga Sakti Sebelat Abdul Hadi,Spd Musyawarah Perencanaan Tahun 2025 Desa Karya Jaya Blok B Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara Kamis 30 -11-2023.

 

Kepala Desa Karya Jaya Waskito Dalam Penyampaian Sambutanya Mengatakan,”Pembagunan Fisik 2023 Sudah Terealisasi Semua Dengan Baik, Bangunan TK Juga Kolam Pemandian Untuk Anak Anak, Juga Pengaman Air Seperti Dranace (Siring), Ada Beberapa Bangunan Fisik Yang Sudah Dibangun, Dan Mari Kita Sama Sama Jaga Setiap Bangunan Fisik Yang Yang Sudah Ada, Jika Kita Tidak Menjaga Dengan Baik, Tentunya Kita Juga Yang Rugi, Karena Tidak Setiap Tahun Dana Desa DD Itu Ada Untuk Fisik,”Ujar Kades. Selain Itu, Lanjut Kades, Untuk Program BLT Terakhir 30 KPM Sisa Dua Bulan Nopember Desember Untuk KPM 2023 Ini Tuntas.

 

Acara Bertempat Di Kantor Desa Karya Jaya Blok B Kecamatan MSS, Kegiatan Musrenbangdes Tahun 2025 ini Dimoderatori Kepala Desa Karya Jaya Waskito Yang Didampingi Pendamping Desa, Juga Dihadiri Tripika Dan Bhabinkkabtimas, BPD Serta Anggota, Perangkat Desa Karya Jaya Dan Sejumlah RT Maupun RW Se -Wilayah Desa Karya Jaya, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara,”

Baru Dilanjutkan Acara inti Musrenbangdes, Dalam Kata Sambutan, Camat Mengatakan, Kegiatan Musrenbangdes Kali ini Menitikberatkan Pada Rencana Pembangunan Di Tahun 2025 Mendatang, Pihak Desa Mengusulkan 3 Rencana Pembangunan Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

 

“Musrenbangdes Tahun 2025 ini Penting Diselenggarakan,”Ujar Camat, Karena Pembangunan itu Perlu Adanya Masukan Dan Rencana Di Suatu Pemerintahan Desa, Untuk Kemudian Masuk Ke Dalam Musrenbang Kabupaten.

Baca Juga  Kunker Kajari Karimun Dan Wisata Budaya IAD Ke Pulau Kundur Disertai Ragam Kegiatan

 

Dalam Menggelar Musrenbangdes Pihaknya Telah Menjadwalkan Setiap Masing-Masing Desa. Menurutnya, Tujuan Dibuatnya Penjadwalan Untuk Mempercepat Waktu Karena Dalam Waktu Dekat ini Akan Dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Untuk Ke Tingkat Kabupaten,”Ujar Camat.

 

“Kami Sengaja Membuat Jadwal Musrenbangdes ini Untuk Berpacu Agar Kemudian Bisa Masuk Ke Musrenbang Kabupaten.

 

Camat Menambahkan, Saya Sharankan, Saling Bekerja Samalah Yang Baik, Baik Sesama Perangkat Desa, Dan Juga BPD, Dalam Kerja Harus Cermat Dan Teliti, Jangan Sampai Seperti Yang Kita Lihat Di Televisi, Media Online Dan Media Cetak Sejumlah Perangkat Desa Berurusan Dengan Hukum, Dan Hati Dalam Bermedsos, Sudah Banyak Kita Lihat Di Medsos Hoax Bertaburan.”Tutup Camat.”Demikian.

 

(ThomasBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *