PEMILIH YANG CERDAS AKAN MELAHIRKAN PEMIMPIN DAN WAKILNYA YANG BERKUALITAS

Berita39 Views
banner 468x60

 

BENGKULU,busernusantarasorottv-Sudah Seharusnya Rakyat Memilih Dengan Pintar Bijak Dan Cerdas. Jangan Mau Di Bohongi Atau Di Beri Janji – Janji Manis Oleh Oknum Caleg. Jangan Terpengaruh Oleh Orang Jualan Kecap, Karena Kitakan Tahu Bahwa Rasa Kecap itu, Ada Yang Manis, Asin, Dan Pedas. Apakah Yang Anda Pilih Sebelumnya Oknum Anggota Dewan Mewakili Dan Mengaspirasi Kebutuhan Rakyat..? Tentu Anda Andalah Yang Lebih Mengetahui Dan Merasakanya.

banner 336x280

 

Ini Terbukti Dari Janji – Janji Manis Dan Gombal Semata Mereka Selama ini, Seperti Di Televisi Di Media Cetak Bahkan Media Online Sering Kita Melihat, Banyak Oknum – Oknum Anggota Dewan Yang Di Tangkap Oleh Aparat Hukum, Jaksa Polisi, Baik itu Oknum Anggota DPRD Provinsi Dan Kabupaten Bahkan Oknum DPD RI Pun ikut Masuk Dan Menginap Di Hotel Prodio KPK.

 

“Yang Hebat Dan Juga Sangat Memprihatinkan Lagi, Kendati Mereka Sudah Dijadikan Tersangka Bahkan Terdakw, Mereka Masih Tersenyum Dan Sambil Melambaikan Tanganya Di Hadapan Kamera Para Wartawan, Seakan Mereka Tak Punya Dosa, Itu Menunjukan Moral Dan Mental Tak Ada Punya Rasa Malu.”Masya Allah”

 

Selain Dari Pada Itu, Ada Lagi Yang Menyakitkan, Setelah Mereka Terpilih Dan Duduk Disingga Sana Dengan Korsi Empuknya, Mereka Lupa Dengan Masyarakat Dan Rakyat Yang Memilihnya, Bahkan Jangankan Untuk Menyapa Dan Bertegur Sapa, Justru Jendela Mobilnya Pun Tertutup Rapat, Mungkin Bisa Jadi Mereka Beranghapan Ah… Kaliankan Kan Sudah Keberi Uang Dan Kubayar, Bisa Jadi Demikian Dalam Benak Hati Mereka.”Untuk Itu, Jangan Kita Tergoda Dengan Jurus NP/WP Nomor Piro Dan Wani Piro. Jadilah Pemilih Yang Cerdas, Dengan Pemili Yang Cerdas Sudah Barang Pasti Melahirkan Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Berkualitas.”

Baca Juga  28 KPM TELAH MENERIMA BLT DD YANG DISALURKAN PEMDES TANJUNG RAMAN KEC.KOTA ARGAMAKMUR

 

 

dirilis oleh :

(Thomas Edison.ME)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *