PEMILIHAN CALON KETUA ALIANSI BENGKULU UTARA SEDIKITNYA 2 CALON PROTES MEREKA MENILAI PEMILIHA ITU CACAT HUKUM

Berita67 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,busernusantarasorottv-Pemilihan Ketua Aliansi Bengkulu Utara Pada Tanggal 21 September 2023 Kamis Lalu Bertempat Di Cafe Rama Agung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Sejumlah Calon Sedikitnya 2 Anggota Calon Menilai Diduga Cacat Hukum, Dan Menyalahi Aturan Yang Ada Dalam ADRT Aliansi itu Sendiri,”Ujar Dua Calon Ketua Aliansi Bengkulu Utara Alex Regen/Zul Caniajo, Paska Selesai Acarah Pemilihan Calon Ketua Aliansi Beberapa Waktu Lalu Tepatnya Senen 25/9 2023.

banner 336x280

 

Lebih Jauh Alex Regen Dan Zul Mengatakan, Bahwa Panitia Pelaksana Seleksi Calon Ketua Aliansi Bengkulu Utara periode Tahun 2023 – 2026 Tidak Faer/Konsisten Dengan Aturan Yang Berlaku di ADRT Di Aliansi Seperti Penetapan Calon Pemilih Yang Seyogianya Pada Tanggal 14 September 2023 Sudah di Tutup. Namun oleh Panitia Pelaksana Seleksi Calon Ketua Aliansi Bengkulu Utara Malah Di Perpanjang Selama 2 Hari Lagi Tentunya ini Menimbulkan Tanda Tanya Besar Ada Apa Ungkap Alex Regen Dan Zul Caniago.

 

Menurut Alex Dan Zul, Panitia Pelaksana Seleksi Calon Ketua Aliansi Bengkulu Utara Ada Unsur Kesengajaan Untuk Melakukan Pergerakan Mengatur Strategi Untuk Memenangkan Salah Satu Calon. Semestinya Pemilihan Ketua Aliansi Bengkulu Utara Di Laksanakan Pada Hari Senin Tanggal 18 September Tahun 2023 Kemarin. Dengan Pemilh Yang Tadinya Berjumlah

17 Orang, Kok Tiba Tiba Saja Panitia Pelaksana Mengundurkan Waktu Pelaksanaanya Pada Tanggal 21 September Tahun 2023 (Hari Kamis-Red) Sehingga Daftar Pemilh Berjumlah 41 Orang ini Kan Penggelembungan Suara. Dari Mana Datangnya Daftar Pemilh Sebanyak itu, ini Kan Akal Akalan Panitia Pelaksana Untuk Memenangkan Salah Satu Calon Ketua Aliansi Bengkulu Utara tegasnya.

 

Zul Chaniago mengatakan adanya indikasi itu. Soalnya saya

Baca Juga  TNI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT BERSAMA RAKYAT, DAN TNI TEGASKAN NETRALITAS PADA PEMILU 2024

pernah di panggil oleh panitia pelaksana bahwa panitia pelaksana di ancam salah satu Calon menanyakan ke apsahan dirinya sebagai calon di pertanyakan dan akan di persoalkan apabila menang nanti dalam pemilihan nanti nya sehingga panitia pelaksana ciut dan ketakutan dengan ancaman itu tegas Zul Chaniago,tegas Zul Caniago dengan Nada Kecewa,”Demikian.

 

(ThomasBuser)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *