PEMKAB B/U : PEMBODOHAN PUBLIK TERUS DI GAUNGKAN MELALUI ADIPURA KENDATI BERTOLAK BELAKANG DENGAN FAKTA DILAPANGAN

Berita142 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-“Pembodohan Pablik Akhir Akhir ini Muncul Bahwasanya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Membias Biaskan Piala Adipura, Kendati Bertolak Belakang Dengan Fakta Dilapangan, Jika Mau Jujur Piala Adi Pura Tidak Berdampak Positif Di Masyarakat, Itu Hanya Berdampak Kepada Orang Orang Tertentu, Masyarakat Hanya Ingin Jalan Mulus Sembaco Murah Dan Termasuk Mudah Cari Kerjaan Dan Kami Masyarkat Tidak Bangga Dengan Piala Adipura Tersebut,”Kata Salah Satu Warga Dan Tokoh Masyarakat Yang Namanya Enggan Di Publikasikan.

Seperti Halnya Di Sejumlah Trans Trans Masih Banyak Jalan Yang Rusak Selain Dalam Kota Arga Makmur, Misalnya Di Trans Durian Hamparan Kecamatan Batiknau Yang Saat ini Tengah Viral Banyak Anak Anak Sekolah Dasar Berjalan Kaki Tergelincir Karna Jalan Licin Tanah Kuning Yang Berlumpur Apa Lagi Setelah Hujan Sangat Parah Sekali.

banner 336x280

Kondisi Jalan Yang Berlumpur Masih Banyak Di Jalan DesaTranskigrasi. Seharusnya Sangat Mengetuk Hati Pejabat Yang Ada Di Kabupaten Bengkulu Utara ini, sebab sejak berdirinya Tran tahun 2004 sampai sekarang belum pernah di sentuh pembangunan jalan sama sekali, sedangkan jalan tersebut akses utama masyakat.

Menurut Pengakuan Kepala Desa Di Media Online, Bila Kerusakan Jalan Semakin Parah, Kendaraan Yang Melintas Sering Tergelincir Karena Jalan Tanah Dan Berlumpur. Terlebih saat ini terus diguyur hujan, jangankan kendaraan anak anak sekolah ingin menimba ilmu saja beberapa kali jungkir balik lantaran jalan licin dan penuh lumpur.”Ungkap Kades.”Demikian.

(thomas)

banner 336x280
Baca Juga  Warga Angkat Bicara, Terlait Disinyalir Money Politik Caleg Kabupaten Karimun Partai GR Dapil 3 Ungar, Kundur, Kuba, Kuta Dan Belat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *