Pengajian Rutin ASN dan THL di Kantor Gubernur Bengkulu: Jaga Kekompakan dan Silaturahmi

Berita8 Views
banner 468x60

BENGKULU,busernusantarasorottv.com-Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi serta membangun komunikasi dengan baik.

Hal ini disampaikan Khairil Anwar saat menghadiri pengajian bersama ASN dan THL di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu, bertempat di Masjid Alif Lam Mim Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (7/06/2024).

banner 336x280

“Saya berharap dengan adanya pengajian yang setiap bulan kita selenggarakan dapat menghasilkan ilmu yang bisa diamalkan setiap saat dan dapat diterapkan di lingkungan kita bekerja,” ucap Khairil Anwar.

Menurutnya, pengajian rutin bulanan ini sangat baik sekali sebagai bekal untuk menambah dan meningkatkan keimanan. Dan dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan, mudah-mudahan ilmu keimanan para pegawai akan meningkat, sehingga nantinya pegawai bisa bekerja dengan baik dan ikhlas.

“Dengan meningkatnya iman kita, tentunya kita bisa memilah mana yang halal dan mana yang haram, mana yang hak dan mana yang batil yang pada akhirnya di manapun ditempatkan merasa nyaman, jika imannya baik,”Tutur Khairil Anwar.”Demikian.
(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  BACA DAN PELAJARI UU DESA NO,3 TAHUN 2024, MASA JABATAN KEPALA DESA YANG BARU, DAN SYARAT MENCALON KEPALA DESA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *