PENINGKATAN JALAN DESA SUKA MEDAN PEMUKIMAN PECAHAN KK DIBANGUN RABAT BETON

Berita27 Views
banner 468x60

MSS BENGKULU UTARA,Busernusantarasorottv-Pembangunan Jalan Rabat Beton Yang Bersumber Dari APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 Di Pemukiman Pecahan KK Desa Suka Medan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) Kabupaten Bengkulu Utara Yang Dikerjakan Oleh CV.RPK Di Khawatirkan Warga Seperti Rabat Beton Yang Sudah Di Kerjakan Itu Tidak Akan Bertahan Lama.

Karena Warga Sudah Kecewa Dengan Hasil Pembangunan Jalan Rabat Beton Beberapa Bulan Yang Sudah Pada Rusak,”Ujar Warga Yang Namanya Ogah Namanya Ditulis Oleh Media ini. Menurut Warga Sekitar Rabat Beton Yang Lalu Nampak Permukaan Jalan Yang Sudah Mengelupas Dimana Mana, Sedangkan Bangunan Jalan Tersebut Baru Selesai Beberapa Bulan ini Membuat Warga Setempat Kecewa,“Sebenarnya Kami Sangat Bersyukur Jalan ini Diperbaiki, Tapi Jangan Asal Jadi Seperti Yang Baru Di Bangun itu,”Ujar Warga Sekitar Lokasi Tersebut.

banner 336x280

Hal Senada Juga Diungkapkan Warga Setempat Yang Juga Namanya Ogah Di Publikasikan Mengatakan,“Masa Kerjaan Baru Selesai Baru Hitungan Bulan Saja Permukaannya Sudah Pecah Pecah, Cobalah Kalau Kerja Itu Yaaaa.. Di Sesuaikanlah Sama RAB-nya,”Kata Warga.

Dikonfirmasi Wartawan Media ini Kepada Pekerja Kontraktornya Mana, Pekerja Tersebut Mengucapkan, Di Bengkulu Pak Gak Pernah Kesini,”Kata Para Pekerja.

Termasuk Pada Dinas Terkait Hingga Berita ini Di Terbitkan Belum Dapat Ditemui Dan Dikonfirmasi,”Demikian.

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  CAPRES ANIS : BAYANGKAN SEANDAINYA PEMERINTAH MENGATAKAN BEGINI MENDOAKAN PALESTINA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *