Per erat Silaturahmi Polres Cirebon Kota Kunjungi PCNU Kota Cirebon

Polisi8 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, SH,S.Ik menggelar silahturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro didampingi Kasat Intelkam
AKP Sugiono, Kasat Reskrim AKP Anggi Eko Prasetyo, dan Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana.

banner 336x280

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua PCNU Kota Cirebon KH Mustofa Rasyid, Bendahara PCNU H. Romzi, Wakil Sekretaris Hasan Sadili dan Wakil Tanfidz M. Yani.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro menyampaikan ucapan terima kasih kepada PCNU.

“Terima kasih atas waktu yang diberikan untuk menerima kunjungan kami. Kami mohon maaf karena Bapak Kapolres Cirebon Kota tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain,” kata Wakapolres di Sekretariat PCNU Jalan Arya Kemuning Kelurahan Pekiringan Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Kamis (26/10/ 23).

Wakapolres mengatakan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Polres Cirebon Kota dalam upaya menjaga situasi kamtibmas.

“Tugas Kepolisian merupakan amanah yang harus dijalani dengan baik, maka dari itu kita harus saling berkoordinasi dan menjaga silaturahmi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat Kota Cirebon,” ujar Wakapolres, jelasnya.

Dalam kesempatan ini Wakapolres mengajak PCNU Kota Cirebon untuk bersama sama menjaga Pancasila sebagai dasar negara dan keutuhan NKRI.

Sementara itu, Ketua Tanfidz PCNU Kota Cirebon KH. Mustofa Rasyid mengapresiasi silahturahmi dari Polres Cirebon Kota ini.

KH Mustofa Rasyid menegaskan bahwa PCNU Kota Cirebon selalu mendukung program pemerintah dan menjaga kedaulatan NKRI

“Insya Allah PCNU Kota Cirebon bahu membahu untuk senantiasa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

 

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Ratusan Personel Polresta Cirebon Amankan Peringatan Maulid Nabi Khusus Muslimah Di Al Bahjah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *