PJ Bupati Kuningan Tak Melirik Awak Media FORWADES

Berita30 Views
banner 468x60

 

Kuningan,Busernusantrasorottv.com-Forum wartawan Desa dan Sekolah

banner 336x280

(PORWADES),sukses melaksanakan ulang tahun yang ke 6, yang di gelar di D orcid Palutungan Cisantana, Rabu 27 februari 2024.

 

Suasana sangat meriah,keakraban sangat terasa,terlihat dari sikap para awak media FORWADES. Santunan anak yatim, seminar kejurnalisan agenda kegiatan Forum Wartawan Desa dan Sekolah (FORWADES)

 

Dalam acara yang di gelar hadir pula Kabid Kominfo kabupaten Kuningan Kapolsek Cigugur,Koramil Cigugur,camat perwakilan Cigugur, PGRI di wakili, K3S SMP,APDESI,juga para undangan.

 

Dengan ketidak hadiran PJ Bupati Kuningan ada sedikit ganjalan di hati pengurus FORWDES dan anggota,walau acara santunan da seminar jurnalistik sukses.

 

” Saya sangat kecewa kepada PJ Bupati Kuningan,ucapan sinergitas dengan awak media yang di lontarkan pada acara KUSIR waktu lalu omdo (omong doang),ucap ketua FORWADES Suradi,” saat di kompirmasi di sekretariat Forwades, 3 Maret 2024.

 

“Pesan singkat pun telah di layangkan melalui aplikasi whatsap ke nomor pibadinya namun sampai berita ini di luncurkan belum juga ada balasan”,pungkas ketua Forwades Suradi (bule) dan di dampingi ketua pelaksana, Gusbur.

 

(WR)

banner 336x280
Baca Juga  PEMDES KOTA BANI KECAMATAN PUTRI HIJAU B/U SALURKAN BLT DD KEPADA 46 KPM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *