POLRES BENGKULU UTARA TENGAH MENDALAMI PENGADUAN MASYARAKAT KASUS DD

Berita44 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,busernusantarasorottv-Melalui Kasat Reskrim AKP,ARDIAN YUNNAN SAPUTRA,S.T.K,S.I.K,CPHR,CBA. AKBP, Pramudya Wardana, SIK,MM Mengaku Penyidik Polres Bengkulu Utara Tengah Mendalami Beberapa Pengaduan Masyarakat (Dumas) Terkait Pengelolaan Dana Desa (DD).

banner 336x280

 

Salah Satunya DD Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi kabupaten Bengkulu Utara.

 

Atas Laporan Tersebut, Penyidik Unit Tipikor Polres Bengkulu Utara Sudah Melakukan Pemanggilan Beberapa Saksi Untuk Dimintai Klarifikasi. Bahkan Sudah Meminta Ipda Kabupaten Bengkulu Utara Untuk Melakukan Audit investigasi.

 

“Kami Sudah Meminta Klarifikasi Beberapa Saksi. Selain itu Kami Langsung Meminta Audit investigasi Ke Inspektorat,”Tegas Kasat Reskrim.”(Dikutif Dari Lau)

 

Di Tempat Terpisah, Inspektur Ipda Bengkulu Utara Nopi Silaban,SH. Membenarkan Adanya Permintaan Audit investigasi DD Lubuk Balam Dari Polres Bengkulu Utara.

Hari ini ibda Bengkulu Utara Sudah Mengagendakan Proses Audit Dan Hari ini (Kemarin-Red) Sudah Mulai Turun Ke Lokasi

 

”Kami Sudah Menerima Pelimpahan Berkas Dari Polres Bengkulu Utara Untuk Melakukan Audit investigasi DD Desa Lubuk Balam, Dalam Hal ini Team Auditor Ipda Bengkulu Utara Akan Memeriksa Seluruh Realisasi Anggaran Dengan Menyesuaikan SPj Yang Disampaikan Pemdes Lubuk Balam,”Tutup ibda 13/9 Di Ruang Kerjanya Kemarin.

 

Sementara itu, Sejumlah Masyarakat Meminta Agar Pihak APH Polisi Dan Jaksa Juga Inspektorat Dengan Serius Untuk Meng Audit Atau Memeriksa Di Setiap Akhir Tahun Dana Desa DD,”Ujar Warga Dan Masyarakat Pada Media ini. Kami Warga Mendukung Penuh Ibda Lakukan Audit.”Demikian Kata Warga.

 

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  ALIANSI LSM TERGABUNG GELAR MUSAWARAH DAN RAPAT INTERNAL BAHAS PROGRAM KERJA

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *