Polres Toba Gelar Apel HUT Bhayangkara Ke-78 

Polisi5 Views
banner 468x60

 

TOBA,busernusantarasorottv.com-Polres Toba melaksanakan Upacara dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polri Presisi Untuk Negeri dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Toba, Senin (01/7/2024)

banner 336x280

 

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.IK, selaku Inspektur upacara dalam Arahannya menyampaikan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”katanya.

 

Wahyu mengatakan Dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

 

Kapolres mengungkapkan Berbagai pengalaman sejarah selama perjalanan telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.

 

Kapolres juga menambahkan bahwa Untuk Pilkada sudah berjalan tahapannya dengan baik dan aman di Wilayah Hukum Polres Toba.

 

Kami juga selalu senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu dalam memberikan pengamanan dalam pelaksanaan. Tidak itu saja kami juga selalu melakukan sosialisasi kan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selalu tetap kondusif, Imbuhnya

 

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas” menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

 

Di Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres juga memberikan Piagam penghargaan Prestasi kepada Personil Polres Toba

 

Bupati Toba Ir Poltak Sitorus mengatakan kami dari Pemkab Toba mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

Baca Juga  Kapolresta Cirebon Pimpin Patroli Malam Takbiran

 

Selain itu, lanjutnya, peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

 

Olehnya itu, lanjutnya, hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Toba, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing – masing institusi.

 

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat” ujar Poltak Sitorus

 

Turut Hadir Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba Chandrow Manurung, Sekda Kabupaten Toba Drs Augus Sitorus, Kajari Toba Samosir Dohar Nainggolan SH, Pabung Toba Kodim 0210/TU Mayor Arh AS Butarbutar, Ka Rutan Kelas IIB Balige Nicholas Sidabutar, PJU Personil Polres Toba, Para Kapolsek jajaran Polres Toba, OPD Pemkab Toba, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dan Awak Media.(pm)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *