Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Giatkan Operasi Knalpot Bising Dan Mendapatkan Apresiasi Dari Masyarakat

Polisi18 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Arjawinangun, Dalam rangka menciptakan situasi aman serta menjaga masyarakat, Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon, Kamis ( 21/09/2023 ).

 

banner 336x280

melaksanakan operasi dengan sasaran kendaraan yang menggunakan Knalpot Blong atau Bising, dalam kegiatan operasi tersebut di pimpin langsung oleh Panit Samapta IPDA K.Bangun yang lokasi di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, terangnya.

 

Panit Samapta IPDA K.Bangun beserta Anggota pada saat pelaksanaan tugas patroli selalu memonitor setiap kendaraan yang menggunakan knalpot Blong atau Bising, dan bilamana di temukan maka kendaraan tersebut di berhentikan serta di berikan pelatihan kepada pemilik kendaraan agar sesegera mungkin mengganti dengan Knalpot standar pabrik, jelasnya .

 

Dengan bahasa yang mudah di mengerti serta di pahami oleh pemilik kendaraan sehingga terjadi hubungan yang baik dan dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, imbuhnya.

Dengan melakukan pelatihan tersebut Polsek Arjawinangun mendapatkan Apresiasi dari para orang tua dari anak yang kendaraannya menggunakan knalpot blong atau Bising, dengan mengucapkan terima kasih atas tindakan Polsek Arjawinangun dengan menertibkan knalpot Blong atau Bising yang dapat mengganggu gangguan gangguan umum khususnya di jalan, menambahkan.

 

Kapolsek Arjawinangun Polresta Cirebon AKP. Sumairi SH M.Si mengatakan Polsek Arjawinangun akan selalu menggelar operasi Knalpot Blong atau Bising baik gldi jalanan maupun di tempat umum dengan cara humanis sejlhingga dapat diterima oleh pemilik kendaraan yang menggunakan Knalpot Blong atau bising dan menggantinya dengan knalpot standar pabrik, dengan demikian akan tercipta Kamtibmas yang aman kondusip, pungkasnya.

 

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kodim 0620/Kab Cirebon Hijaukan Bantaran Kali Citalun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *